Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini: Hujan Petir di Siang Hari

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Cuaca di Kota Bandung hari ini, Kamis (4/4/2024), diprediksi berubah-ubah, dimulai dengan kondisi berawan pada dini hari dengan suhu sekitar 22°C dan kelembaban mencapai 90%. Angin bertiup dari arah Timur Laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 04:00 WIB, Bandung tetap berawan dengan suhu sedikit turun menjadi 21°C dan kelembaban meningkat menjadi 95%. Angin masih berhembus dari arah Timur Laut.

Saat memasuki pagi hari pukul 07:00 WIB, langit di Bandung akan cerah berawan dengan suhu tetap sekitar 21°C dan kelembaban turun menjadi 80%. Angin berubah arah menjadi Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Menuju siang hari pukul 10:00 WIB, cuaca di Bandung diprediksi cerah berawan dengan suhu yang sedikit meningkat menjadi 26°C dan kelembaban 75%. Angin masih berhembus dari arah Tenggara.

Namun, pada pukul 13:00 WIB, Bandung diprakirakan akan dilanda hujan petir dengan suhu naik menjadi 30°C dan kelembaban turun menjadi 65%. Angin tetap bertiup dari arah Tenggara.

Kondisi hujan petir diperkirakan akan berlanjut hingga sore hari pukul 16:00 WIB, dengan suhu kembali turun menjadi 22°C dan kelembaban naik menjadi 80%. Angin masih bertiup dari arah Tenggara.

Setelah hujan petir, pada malam hari pukul 19:00 WIB, Bandung diprediksi akan kembali berawan dengan suhu sekitar 21°C dan kelembaban 90%. Angin tetap bertiup dari arah Tenggara.

Saat menjelang tengah malam pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca di Bandung masih diprediksi berawan dengan suhu sedikit turun menjadi 20°C dan kelembaban tetap tinggi sebesar 90%. Angin berhembus dari arah Tenggara.

Warga Bandung diharapkan untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang mungkin terjadi dan mempersiapkan diri dengan baik sesuai dengan kondisi cuaca yang terjadi.

Baca Juga :  Lomba Kicau Burung di Kota Tasikmalaya Dibubarkan Satgas Covid-19

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ustadz di Pandeglang Dikeroyok oleh Karyawan Kosipa, Ini Himbauan Ulama Karismatik Abuya Muchtadi

Kam Apr 4 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | PANDEGLANG – Muhyi,  seorang ustaz warga Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, menjadi korban pengeroyokan oleh karyawan bank keliling atau koperasi simpan pinjam (kosipa). Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Baros, Serang, saat Muhyi hendak pulang dari Serang menuju Pandeglang. Akibat aksi oknum karyawan kosipa pada Minggu (31/3/2024) ini suasana […]