Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini: Kondisi Variatif dengan Potensi Hujan Petir

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada hari ini, Selasa (2/4/2024). Berikut adalah perkiraan cuaca selama hari ini:

Pukul 10:00 WIB
Cuaca diperkirakan cerah berawan dengan suhu mencapai 25°C. Kelembapan udara sebesar 80% dengan kecepatan angin sekitar 0 km/jam, kondisi tenang.

Pukul 13:00 WIB
Terdapat perkiraan hujan petir dengan suhu mencapai 31°C. Kelembapan udara turun menjadi 60% dengan kecepatan angin mencapai 10 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 16:00 WIB
Hujan sedang diprediksi turun dengan suhu mencapai 26°C. Kelembapan udara meningkat menjadi 75% dengan kecepatan angin tetap sekitar 10 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 19:00 WIB
Cuaca diprediksi berawan dengan suhu sekitar 25°C. Kelembapan udara meningkat menjadi 85% dengan angin sejuk dan tenang, kecepatan angin 0 km/jam.

Pukul 22:00 WIB
Berawan kembali mendominasi dengan suhu sekitar 24°C. Kelembapan udara tetap tinggi, mencapai 85%, dengan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah Timur Laut.

Pengunjung dan masyarakat Bandung dihimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang dapat terjadi secara tiba-tiba, terutama pada saat hujan petir. Tetap siapkan perlengkapan yang diperlukan dan perhatikan informasi cuaca terbaru dari BMKG.

@uli

Baca Juga :  SUNRATE Tingkatkan Kapabilitas Pembayaran Lintas Wilayah dengan Visa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ahli dan Saksi Anies-Muhaimin Soroti Proses Pencalonan Gibran dan Pengaruh Bansos

Sel Apr 2 , 2024
Silahkan bagikan Ahli dan Saksi Anies-Muhaimin Soroti Proses Pencalonan Gibra VISI.NEWS | JAKARTA – Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar Sidang Pemeriksaan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (PHPU Presiden) Tahun 2024. Sidang Perkara Nomor 1/PHPU.PRES-XXII/2024 ini dimohonkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Anies Rasyid Baswedan-A. […]