Prakiraan Cuaca BMKG: Bandung Hari Ini Cerah Berawan

Editor Ilustrasi/visi.news/humas bandung
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Kota Bandung akan mengalami cuaca cerah berawan sepanjang hari ini, Senin (15/1/2024). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan suhu udara di kota kembang berkisar antara 19-27 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan 65-95 persen.

Menurut laman resmi BMKG¹, cuaca Bandung pada pagi hari cerah berawan dengan suhu 19 derajat Celcius dan kelembapan 95 persen. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 0 kilometer per jam. Pada siang hari, cuaca masih cerah berawan dengan suhu 27 derajat Celcius dan kelembapan 65 persen. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada sore hari, cuaca Bandung diprakirakan hujan ringan dengan suhu 25 derajat Celcius dan kelembapan 75 persen. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 20 kilometer per jam. Pada malam hari, cuaca kembali hujan ringan dengan suhu 23 derajat Celcius dan kelembapan 90 persen. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

BMKG mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi hujan lebat yang dapat menyebabkan banjir, tanah longsor, dan genangan air di beberapa wilayah. Selain itu, masyarakat juga diharapkan untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

@uli

 

Baca Juga :  Anggota Komisi VIII DPR RI Desak Pemerintah Antisipasi Peredaran Komik Asusila

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ini yang Dilakukan Rasulullah SAW Selama Bulan Rajab

Sen Jan 15 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Rajab adalah salah satu bulan yang dimuliakan dalam Islam. Bulan ini memiliki banyak keutamaan dan berkah, serta menjadi saksi beberapa peristiwa besar dalam sejarah Islam. Apa saja yang dilakukan Rasulullah SAW selama bulan Rajab? Berikut ulasannya: Membaca doa memasuki bulan Rajab. Rasulullah SAW memberikan contoh […]