Praktisi Industri Musik yang Berpengalaman Lefroy Verghese Bergabung dengan Audio Network

Editor Lefroy Verghese, General Manager, APAC region, Audio Network Limited. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan
  • Rekrutmen terbaru ini mendukung kesuksesan Audio Network dalam menggerakkan pertumbuhan di Asia Pasifik

VISI.NEWS | LONDON – Lefroy Verghese, eksekutif A&R dan lisensi musik ternama yang berpengalaman selama lebih dari dua dekade di bisnis musik, telah bergabung dengan perusahaan produksi musik global Audio Network sebagai General Manager, Asia Pasifik. Rekrutmen ini mencerminkan komitmen besar dalam ekspansi Audio Network di Asia Pasifik. Di saat bersamaan, Audio Network juga ingin membuat terobosan dalam menciptakan karya musik orisinal dan bermutu tinggi untuk televisi, periklanan, perusahaan, dan media digital.

Dalam jabatan barunya, Verghese akan mengelola aktivitas komersial Audio Network di Australia, Selandia Baru, Asia Tenggara, India, dan Tiongkok—termasuk sejumlah negara dengan perkembangan bisnis tercepat di seluruh dunia. Tugasnya akan mencakup memimpin seluruh inisiatif penjualan dan pemasaran yang meningkatkan pendapatan sync licensing dan publishing bagi klien TV, periklanan, dan branded content di wilayah tersebut.

“Kami gembira Lefroy bergabung dengan tim kami yang berbakat di Audio Network. Dia merupakan sosok pemimpin yang luar biasa, serta menguasai perpaduan keahlian yang unik di dunia bisnis dan kreatif. Dia juga memiliki rekam jejak yang teruji di Asia Pasifik,” ujar Andy Williams, Chief Commercial Officer, Audio Network. “Setelah penunjukan Lefroy untuk memimpin bisnis di Asia Pasifik, kami antusias merambah pasar-pasar baru dan mempercepat rencana pertumbuhan di wilayah tersebut.”

Verghese sebelumnya menjabat General Manager, Asia Pasifik, Senior Director, A&R, BMG Music, serta mengelola tim di Australia, Hong Kong, dan Singapura. Lebih lagi, ketika mengelola salah satu label produksi musik unggulan BMG, dia mengembangkan artis-artis yang sukses secara komersial dan memainkan musik regional.@mpa

Baca Juga :  MU Berangus Brenford 3-0 Ronaldo Cetak Gol Lagi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Pelajar Cuci Sang Merah Putih Secara Massal

Jum Agu 5 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TEMANGGUNG – Bupati Temanggung diwakili Kepala Dindikpora Agus Sujarwo hadir dalam kegiatan Pencucian Bendera Merah Putih Secara Massal, kolaborasi antara SMK Bhumi Phala Parakan, Dindikpora, dan Kemenag Temanggung, dengan tema Sekolah Pulih, Negara Bangkit, di Taman Kota, Parakan, Temanggung, Kamis (4/8/2022). Kegiatan menggelorakan jiwa proklamasi kemerdekaan ini […]