Prediksi Barcelona vs Sevilla Dini Hari Nanti

Editor Pertandingan menarik akan tersaji dini hari nanti antara Barcelona vs Sevilla./istimewa/via football5Star.com.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Prediksi Barcelona vs Sevilla yang digelar di Stadion Camp Nou, Senin (5/10) dini hari WIB, disiarkan Mola TV, akan berjalan sengit. Sebab, kedua tim jua sama-sama dalam performa terbaiknya di LaLiga.

Melansir Football5Star.com, menatap partai ini, Barcelona boleh dibilang dalam permainan terbaiknya. Mereka masih sangat sempurna, mencetak tujuh gol dan belum kebobolan dalam dua laga awalnya di LaLiga musim ini. Sudah pasti itu jadi modal berharga pasukan Ronald Koeman melawan Sevilla.

Kendati memang, Sevilla bukan lawan yang pantas diremehkan El Barca. Sebab, anak asuh Julen Lopetegui itu juga masih sempurna dengan meraih dua kemenangan kontra Cadiz dan Levante. Ini bisa jadi lampu kuning buat tuan rumah.

Prediksi Barcelona vs Sevilla jelas akan sangat sukar ditebak. Meski memang, tampaknya Barcelona bisa memenangi pertandingan ini dengan sulit.

Statistik menarik

Kedua tim sudah 63 kali bersua sebelumnya. Barcelona unggul dengan 39 kemenangan berbanding 12 milik Sevilla, sedang 12 lainnya imbang.

Prediksi Barcelona vs Sevilla tampak akan berpihak ke tuan rumah. Sebab, dalam empat pertandingan terahir melawan Sevilla, Barcelona meraih tiga kemenangan, dan satu imbang.

Tak cuma menang, Barca total sudah menjebol gawang Sevilla 14 kali hanya dalam empat laga tersebut.

Barcelona harus waspadai Sevilla di menit-menit akhir. Sebab, empat gol Sevilla musim ini tercipta pada menit 60 sampai selesai.

Barcelona sendiri sudah memenangi 24 dari 27 laga kandang terakhirnya
Sevilla jua tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir LaLiga.

Pelatih

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman baru sekali bersua dengan Sevilla dalam karier kepelatihannya. Hal itu saat dia bersama Valencia takluk 1-2 dari Sevilla 2008 silam.

Baca Juga :  Indonesia - Saudi Kembali Gelar Musabaqah Al-Qur'an dan Hadits

Prediksi Barcelona vs Sevilla akan menarik karena partai nanti akan jadi pertemuan perdana Koeman melawan Julen Lopetegui.
Menariknya, Lopetegui juga belum pernah meraskaan kemenangan lawan Barcelona, baik saat di Sevilla atau Real Madrid.

Dalam 3 pertemuan lawan Barcelona, dia hanya meraih satu imbang dan dua kalah

Wasit

Partai ini rencananya akan diwasiti oleh Jesus Gil yang didampingi Angel Nevado dan Javier Martinez sebagai asisten wasit.

Jesus Gill total sudah 26 kali mewasiti Barcelona dengan mengeluarkan 53 kartu kuning, 4 kartu merah akumulasi, dan dua kartu merah langsung.

Rekor Barcelona saat diwasiti Gil: 16 menang, 6 imbang, 4 kalah. Sevilla sudah 16 kali diwasiti oleh Gil dengan total dihukum 40 kartu kuning, 1 kartu merah akumulasi, dan satu kartu merah langsung.

Rekor Sevilla saat diwasiti Gil: 8 menang, 1 imbang, 7 kalah. Prediksi Barcelona vs Sevilla menarik. Karena Jesus Gil sebelumnya sudah tiga kali memimpin partai ini. Rekornya: Barcelona 2 kali menang, Sevilla satu kali menang.

Pemain kunci

Barcelona: Top Scorer: Ansu Fati (3)
Top Assist: Philippe Coutinho (2)
Top Rating: Ansu Fati (9,01)

Sevilla: Top Scorer: Ivan Rakitic, Luuk de Jong, Munir El Haddadi (1)
Top Assist: Jesus Navas (2)
Top Rating: Jesus Navas (7,84). @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Patuhi Prokes, Tak Ada Yang Jago Hadapi Covid-19

Ming Okt 4 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tak ada seorang pun yang jago terhindar dari Covid 19, tak ada jaminan pula seorang dokter bisa terhindar dari virus tersebut. Buktinya, banyak dokter yang terkena bahkan hingga meninggal dunia. Hal tersebut dikatakan Wali Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Budi Budiman. Dia berharap dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi […]