Prediksi Persib Bandung vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021/2022

Editor Pemain Persib Wander Luiz berebut bola dengan pemain PSS Sleman dalam pertandingan pekan kedelapan BRI Liga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021)./suara.com/ronald seger prabowo/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOLO – Persib Bandung akan berhadapan dengan Persipura Jayapura pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, hari ini, Sabtu (30/10/2021).

Tentu saja pertandingan ini menjadi kesempatan Persib kembali meraih kemenangan. Adapun Maung Bandung –julukan Persib– sedang dalam tren positif usai meraih tiga kemenangan secara beruntun.

Tim asuhan Robert Alberts juga jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sejauh ini di BRI Liga 1. Pencapaian Persib sangat berbeda dengan Persipura.

Klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut selalu menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir. Jika Persib bersaing di papan atas, Persipura kini sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

Meski begitu, Robert tidak pernah menganggap Persipura sebelah mata. Ia merasa Persipura adalah salah satu tim berbahaya di BRI Liga 1.

“Persipura tetap saya anggap sebagai salah satu tim terkuat. Mereka memiliki manajemen yang baik, pelatih yang berkualitas, serta pemain-pemain yang bertalenta,” kata Robert.

Tim kesayangan Bobotoh ini juga bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Hampir semua pemain Maung Bandung bisa tampil.

Sementara Persipura satu-satunya target mereka adalah menang agar keluar dari zona degradasi. Meski berat, jika berhasil mengalahkan Pangeran Biru tentu motivasi Todd Ferre dan Kolega bakal berlibat ganda menatap partai selanjutnya.

“Motivasi kami tentu ingin bangkit, meraih kemenangan, dan kembali ke zona yang semestinya kami tempati, yakni papan atas klasemen,” kata Jacksen.

“Itu yang menjadi motivasi kami untuk laga besok, mencari kebangkitan kami yang sudah kami nantikan sekian lama,” pungkasnya.

Perkiraan susunan pemain:

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando; Dedi Kusnandar, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra; Ezra Walian, Wander Luiz
Pelatih: Robert Rene Alberts

Baca Juga :  PRAKIRAAN CUACA: Kota/Kab. Bandung Hari Ini & Nomor-nomor Telepon Penting

Persipura Jayapura (4-3-3):Fitrul Dwi Rustapa; Riccaro Salampessy, Henrique Motta, Donni Monim, David Rumakiek; M Tahir, Theo Numberi, Takuya Matsunaga; Ian Louis Kabes, Ricky Kayame, Todd Rivaldo Ferre
Pelatih: Jacksen F Tiago. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cerita Milenial yang Sukses Buka Warung Sayur di Pasar

Sab Okt 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MAKASSAR – Penjual sayur di pasar rata-rata didominasi oleh orang tua. Sangat jarang ditemukan anak muda atau generasi milenial yang memilih profesi ini. Tapi, Thina berbeda. Anak milenial yang baru berusia 24 tahun ini tinggalkan gengsi dan memilih membuka warung sayur di Pasar Tradisional Hartaco, Parang Tambung, […]