Prediksi Timnas Indonesia vs Myanmar di Laga Uji Coba Jelang Piala AFF

Editor Penyerang Timnas Indonesia Dedik Setiawan (dua dari kiri) berebut bola dengan pemain Afghanistan Abdul Najim Haidary pada laga persahabatan internasional FIFA di Stadion Gloria, Antalya, Turki, Selasa (16/11/2021)./dok antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TURKI – Timnas Indonesia bakal melawan Myanmar dalam laga uji coba menghadapi yang berlangsung di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021) malam WIB.

Ini merupakan pertandingan kedua skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– selama training camp (TC) di Turki. Sebelumnya, tim Merah Putih kalah 0-1 dari Afghanistan di uji coba pertama

Rencananya, ada tiga pertandingan yang bakal dijalani. Setelah melawan Afghanistan dan Myanmar, tim Merah Putih juga akan menghadapi Antalyaspor.

Banyak hal yang sudah disiapkan Pelatih Shin Tae-yong menatap pertandingan kontra Myanmar. Kesalahan-kesalahan saat melawan Afghanistan sudah diperbaiki agar tak terulang saat melawan Myanmar.

Salah satu aspek yang menjadi catatan juru taktik asal Korea Selatan itu ialah kebiasaan para pemain timnas Indonesia yang kerap melakukan kesalahan fatal.

Minimnya komunikasi, hilangnya fokus, dan jeleknya passing menjadi fokus latihan Shin Tae-yong jelang melawan Myanmar. Diharapkan hal-hal di atas tidak kembali terulang.

Seperti diketahui, TC dan rangkaian uji coba Timnas Indonesia di Turki bagian dari persiapan menghadapi Piala AFF 2020 pada 5 Desember 2021 – 1 Januari 2022 di Singapura.

Skuad Garuda berada di Grup B di kejuaraan tersebut bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Timnas Indonesia diharapkan bisa menjadi juara di turnamen tersebut.

Adapun pecinta sepak bola Tanah Air bisa menyaksikan laga ini melalui Indosiar dan streaming vidio.com.

Prediksi susunan pemain:

Timnas Indonesia (4-3-3): Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Victor Igbonefo, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan; Rachmad Irianto, Evan Dimas, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Ezra Walian, Iran Jaya. Pelatih: Shin Tae-yong. @fen/suara.com

Baca Juga :  Kementerian Agama Petakan Skenario Haji 2021

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Citi Indonesia Membukukan Laba Bersih sebesar Rp. 869 Milyar di Triwulan Ketiga 2021

Kam Nov 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Citibank N.A., Indonesia (Citi Indonesia) membukukan laba bersih sebesar Rp. 869 milyar pada triwulan ketiga tahun 2021. Pencatatan ini lebih rendah dari periode yang sama tahun lalu, terutama karena menurunnya pendapatan dari transaksi perdagangan dan pendapatan bunga bersih. Meski demikian, ungkap CEO Citi Indonesia Batara […]