Prediksi Timnas Indonesia vs UEA

Editor :
Timnas Indonesia memburu poin di laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia melawan UEA./media pssi/via cnn indoneia/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (11/6/2021).

Skuad Merah Putih sudah menuntaskan tujuh pertandingan dan menyisakan satu laga terakhir melawan UEA yang akan berlangsung di Stadion Zabeel, Dubai. Sementara UEA masih punya dua laga sisa, selain melawan Indonesia juga akan bertemu Vietnam.

Indonesia masih berharap bisa meraih poin dari laga terakhir guna menutup kualifikasi dengan hasil yang tak mengecewakan. Di kubu lawan, tuntutan tiga poin menjadi kewajiban demi mengamankan tempat di zona dua besar Grup G agar dapat tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tim Garuda tampil dengan skuad muda yang masih hijau, sementara Al Abyad menurunkan pemain-pemain berpengalaman termasuk sederet bintang naturalisasi dari Amerika Selatan.

Semangat dan ambisi meraih kemenangan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2020 saja tidak cukup bagi Indonesia untuk bisa mengalahkan Uni Emirat Arab di laga terakhir Grup G. Terlebih UEA masih butuh kemenangan untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya.

Pada pertemuan pertama UEA sukses membantai Indonesia 5-0. Tim Merah Putih diprediksi akan kembali kalah, namun dengan skor yang tidak terlalu mencolok. @fen

Baca Juga :  Ukur Angka Reproduksi (Rt) Covid-19, Jabar Gunakan Pemodelan SimcovID

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kronologi Pemberian Gelar Profesor Kehormatan Unhan untuk Megawati

Jum Jun 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Guru Besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Institut Pertanian Bogor (IPB) Rokhmin Dahuri memaparkan kronologi Universitas Pertahanan (Unhan) memberikan gelar profesor kehormatan kepada Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri . Rokhmin menjelaskan semua berawal pada November 2020. Saat itu, beberapa guru besar, membahas terkait usulan pemberian gelar profesor […]