Presiden Joko Widodo Siang ini Memulai Kunjungan Dua Hari di Bandung, Ini Agendanya

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Minggu -Senin (5-6/3/2023) akan mengunjungi Kota dan Kabupaten Bandung untuk melaksanakan beberapa kegiatan dari mulai peresmian rumah sakit, kolam retensi, meninjau pasar tradisional dan mengunjungi pesantren.

Dari rundown acara yang didapat VISI.NEW, Minggu pukul 11.00 WIB ini, Presiden Jokowi didampingi Iriana Jokowi akan berangkat dari Istana Bogor menuju Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta untuk melakukan penerbangan ke Bandara Husein Sastranegara Bandung. Kemudian sekira pukul 12.30 WIB makan siang di Kota Bandung (tentatif). Setelah makan siang langsung meninjau Kolam Retensi di Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Tiba di Kolam Retensi Kelurahan Andir, Kec. Baleendah, Kab. Bandung,  Presiden Jokowi akan meninjau kolam retensi tersebut sekaligus melakukan peresmian.

Selesai acara di Kolam Retensi Andie, menuju ke Pasar Baleendah unruk membagikan BLT dan Modal Usaha kepada para pedagang kecil. Selesai acara menjelang Maghrib, Presiden Jokowi dan rombongan menuju ke Hotel Pullman, Jln. Diponegoro No.27, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung untuk kegiatan intern.

Pada Senin 6/3/2023), Presiden Jokowi beserta rombongan menuju ke R.S. Mayapada, Jln. Terusan Buah Batu No. 5, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung;

Tiba di R.S. Mayapada, selanjutnya menuju ke tempat acara, untuk mengikuti prosesi peresmian rumah sakit tersebut lalu meninjau kelengkapan fasilitas yang dimiliki rumah sakit itu dan sebelum meninggalkan tempat mengadakan jumpa pers.

Selesai, acara di RS Mayapada Bandung, Presiden beserta rombongan selanjutnya menuju ke Pondok Pesantren Al Ittifaq, Jl. Ciburial, Alam Endah, Rancabali, Kab. Bandung;

Setibanya di Ponpes Al Ittifaq, selanjutnya Presiden RI beserta rombongan akan disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan pengasuh Pondok Pesantren Al Ittifaq.

Baca Juga :  BPBD Kab. Bandung Sosialisasikan Rencana Penanggulangan Bencana (RPB) Tahun 2023-2027

Acara disini, diawali dengan laporan Menteri Koperasi dan UKM, pemutaran video model bisnis proses, sambutan Presiden Jokowi, dialog dengan petani dan santri dan diakhiri dengan peninjauan lahan.

Selesai acara, Presiden Jokowi dan rombongan akan meninggalkan tempat acara menuju ke rumah makan (tentatif), Selanjutnya menuju Bandara Husein Sastranegara untuk Take off kembali menuju Lanud Halim Perdanakusuma.@alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Huawei Luncurkan Solusi Portofolio yang telah Diperbarui untuk Infrastruktur Digital

Ming Mar 5 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BARCELONA – Pada 2022, Huawei melansir Solusi Portofolio untuk Pusat Data, Kampus, Digital Site, dan WAN. Lewat langkah ini, Huawei ingin membantu klien pemerintah dan perusahaan membangun infrastruktur digital dengan lebih cepat dan baik, serta mewujudkan transformasi digital di industri. Di MWC 2023, Michael Ma, President, ICT […]