Presiden Jokowi Bersilaturahmi dengan Wapres Ma’ruf secara Daring

Editor Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana bersilaturahmi dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan istri Wury Ma'ruf Amin secara daring./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana bersilaturahmi dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan istri Wury Ma’ruf Amin secara daring dari Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/5/2021).

Setelah melaksanakan salat Idulfitri 1442 Hijriah dan kembali ke Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Presiden bersama Ibu Negara menghubungi Wakil Presiden dan Ibu Wury yang berada di kediaman resminya melalui panggilan video.

“Assalamualaikum Pak Wapres dan Bu Wury, menghaturkan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Presiden.

“Saya juga menghaturkan selamat hari raya, mohon maaf lahir batin,” sambung Ibu Negara.

Dalam dialognya, Presiden dan Wakil Presiden saling bertanya mengenai kondisi kesehatan keluarga pada hari raya Idulfitri yang masih dirayakan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Wury Ma’ruf Amin juga turut menyampaikan ucapan Idulfitri.

“Ibu Negara, saya mengucapkan selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin Ibu, Bapak, mohon maaf lahir batin,” ujar Ibu Wury.

Dalam perbincangan tersebut, Presiden juga mengatakan bahwa perayaan Idulfitri kali ini tidak ditemani oleh putra-putrinya secara langsung.

“Enggak semua ini, di luar kota semua, nanti mungkin seminggu-seminggu lagi,” kata Presiden. @fen/antara

Baca Juga :  FIFA Meluncurkan FIFA+ untuk Menghadirkan Hiburan Sepak Bola Gratis di Seluruh Dunia

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hemat Uang Makan Rp 49 Juta, 12 Napi Korupsi Lapas Sukamiskin Dapat Remisi Idulfitri

Kam Mei 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Bandung menyatakan ada sebanyak 12 narapidana kasus korupsi mendapat remisi atau pengurangan hukuman pada Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah. Kepala Lapas Sukamiskin Elly Yuzar mengatakan sejumlah narapidana itu mendapat remisi yang berbeda-beda, mulai 15 hari hingga dua bulan lamanya. “Yang mendapat remisi Lebaran […]