Prodi di Taylor’s University ini Terbaik 7 Tahun Berturut-turut dalam Peringkat “QS World University Rankings by Subject 2023”

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SUBANG JAYA – Taylor’s University kembali membuktikan komitmen terhadap keunggulan akademik setelah meraih kinerja luar biasa dalam “QS World University Rankings by Subject 2023”. Universitas ini berhasil mempertahankan posisinya pada jajaran 20 Besar terbaik di dunia dengan menempati peringkat #17 dalam program Manajemen Perhotelan dan Pariwisata (Hospitality and Leisure Management). Maka, Taylor’s University telah tujuh kali secara berturut-turut menjadi lembaga pendidikan tinggi terbaik di Malaysia dalam kategori tersebut sejak 2017.

Dalam pemeringkatan ini, Taylor’s University bersaing dengan lembaga pendidikan tinggi ternama lainnya di bidang pariwisata, seperti Ecole hôtelière de Lausanne di Swiss, University of Nevada Las Vegas di Amerika Serikat, dan Swiss Hotel Management School di Swiss.

“Kami gembira, Taylor’s University terus mempertahankan kinerja baiknya dalam peringkat ‘QS World University Rankings by Subject’. Pencapaian ini membuktikan kerja keras dan dedikasi komunitas Taylor’s—mulai dari staf hingga tenaga akademik, bahkan mitra kami yang selalu berupaya menjadikan Taylor’s salah satu universitas terbaik di dunia,” ujar Profesor Michael Driscoll, Wakil Rektor, dan Presiden, Taylor’s University.

Taylor’s University juga sukses membuat pencapaian penting dalam bidang lain. Peringkat universitas ini pun meningkat dalam Program Studi Ilmu Bisnis dan Manajemen, melesat enam peringkat hingga menempati posisi #91 tahun ini. Dengan demikian, program studi tersebut menjadi yang terbaik di Malaysia dan Asia Tenggara. Peringkat Taylor’s University turut mengalami kenaikan dalam Program Studi Seni dan Desain setelah berada di posisi #51-100 sehingga menjadi Program Studi Seni dan Desain terbaik di Malaysia. Di sisi lain, Taylor’s University membuat kemajuan penting dalam empat program studi baru dalam simulasi pemeringkatan, termasuk Program Studi Ilmu Komunikasi dan Media, Ilmu Pendidikan dan Pelatihan, Ilmu Teknik—Teknik Elektro dan Elektronika, serta Ilmu Kedokteran.

Baca Juga :  Rosbank Rusia Gelontorkan 1,6 Juta Dollar untuk Integrasi Rubel Digital

“Di Taylor’s University, kami berkomitmen menyediakan pendidikan dan peluang berprestasi terbaik bagi mahasiswa. Kami terus mengembangkan program akademik agar lulusan Taylor’s University dibekali dengan keahlian dan wawasan penting untuk meraih kesuksesan di berbagai industri masa kini yang dinamis dan selalu berkembang,” jelas Driscoll.

Taylor’s University menawarkan sederet program dalam bidang manajemen perhotelan dan pariwisata, ilmu bisnis dan manajemen, seni dan desain, ilmu pendidikan, ilmu teknik, ilmu kedokteran, serta bidang-bidang lain. Universitas ini menawarkan pendidikan kelas dunia dan pengalaman belajar imersif bagi mahasiswa, serta mempersiapkan mahasiswa agar mampu meraih kesuksesan dalam perjalanan kariernya. Klik tautan ini untuk informasi lebih lanjut.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Indonesia Jangan Sampai Seperti Peru, Dicoret Jadi Penyelenggara Piala Dunia U-20/2023

Sen Mar 27 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – FIFA telah resmi membatalkan agenda drawing Piala Dunia U20 2023 yang rencananya akan digelar di Bali. Kini nasib Indonesia sedang dirundung ketikapastian dari FIFA, bahkan ada ancaman hukuman yang harus diterima Indonesia. Jangan sampai nasib Indonesia seperti negara Peru, yang pernah dicoret oleh FIFA untuk menjadi […]