Prof Asep Warlan Berpulang, Cucu : Beliau Sosok Akademisi Yang Banyak Diteladani Anak Muda Di Jabar

Editor Anggota DPRD Jabar, Cucu Sugyati. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar), Cucu Sugyati menyampaikan turut bela sungkawa atas wafatnya Guru Besar Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Prof Dr Asep Warlan baru-baru ini.

Wakil Ketua Komisi IV ini mengatakan bahwa Prof Asep dikenal sebagai sosok intelektual yang banyak menginspirasi warga Jabar, jasa-jasanya kemudian banyak dirasa oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.

“Sebagai Anggota DPRD dan warga Jabar, saya sangat kehilangan tokoh intelektual di Jabar, banyak kontribusi, gagasan-gagasan beliau yang disampaikan terhadap pemprov untuk kemajuan Jabar kedepan,” katanya.

Dihubungi VISINEWS Kamis (17/3/22), Cucu mengungkapkan, salah seorang tim penasihat Gubernur Jabar Ridwan Kamil tersebut, meninggalkan jejak yang kemudian banyak anak muda mengikuti jejak alrmahum khususnya dalam jalur akademisi.

“Jejak akademisi beliau diakui banyak anak muda mengikuti jejak-jejaknya terutama akademisi, semoga alrmahum diterima iman islamnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” ungkapnya.

Kedepan, semoga terdapat sosok intelektual, cendikiawan yang berkutat dengan dunia pengajar dan pendidikan khususnya ilmu hukum pengganti Prof Asep yang terus bisa memberikan kontribusi untuk Jabar lebih baik.

“Mudah-mudahan ada sosok pengganti beliau, yang menjadi inspirasi buat kaum intelektual, pegiat akademik, tokoh komunikatif lintas ilmu, organisasi, agama dan etnis, seperti Prof Asep,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Usum Merd├ęka (2)

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pembagian STB Gratis, Reynaldi : Pakai Data Yang Akurat Agar Tidak Terjadi Cemburu Sosial

Kam Mar 17 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Anggota Komisi 1 DPRD Jawa Barat (Jabar), Reynaldi meminta agar Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dalam memberikan bantuan gratis Set Top Box (STB) TV Digital Di Jabar harus didasari data masyarakat prasejahtera yang akurat. Reynaldi mengingatkan, jangan sampai pembagian STB tersebut malah menjadi masalah di tengah […]