Profil Calon Wakil Bupati Bandung No. 3, H. Sahrul Gunawan, S.E.

Editor Calon Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan, S.E./visi.news/net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Latar belakangnya sebagai artis menjadikan nama H. Sahrul Gunawan, S.E., lebih mudah dikenali oleh masyarakat Kab. Bandung. Calon Wakil Bupati Bandung dengan nomor tiga (No.3) sudah sangat dikenal di Kabupaten Bandung.

Pria kelahiran Bogor pada 23 Mei 1976 ini tinggal di kawasan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta. Dalam Usianya yang baru 44 tahun, Sahrul menjadi owner sekaligus direktur utama PT. AFI Tour.

Riwayat pendidikan Sahrul Gunawan, pendidikan dasarnya di SDN Sindang Barang 5, Kota Bogor pada 1982-1987, pendidikan menengahnya di SMP Bakti Taruna Kota Bogor pada 1987-1990 dan pendidikan menengah atasnya di SMAN 1 Ciawi, Kebupaten Bogor pada 1990-1993. Sahrul menyelesaikan pendidikan S1-nya di Universitas Pakuan pada rentang waktu 10 tahun 1993-2003.

Selain sebagai owner dan Dirot PT AFI Tour, Sahrul juga sebagai Owner dan Ketua Yayasan Pendidikan Al Hikmah yang menaungi SMK Pariwisata Sagamulia, Ciawi, Bogor sejak 2005 sampai sekarang.

Aktivitasnya dalam berorganisasi sejak 2014 sampai sekarang tercatat sebagai Wakil Ketua Bidang Humas di AMPHURI sebuah wadah kelompok usaha biro perjalanan haji dan umrah.@mpa

Baca Juga :  Kota Bandung Sabet Dua Penghargaan, Bukti Sejahterakan dan Sehatkan Masyarakat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Safari Jumat Keliling, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Tersono

Jum Okt 30 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kapolsek Tersono Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi bersama Wakapolsek Iptu Margo melaksanakan Safari Jumat Keliling di Masjid Nurul Huda Desa Tegalombo, Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang, Jumat (30/10/2020). Kehadiran Kapolsek beserta anggota turut melaksanakan Ibadah Salat Jumat dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personel membaur dengan […]