Promo MG di PEVS 2024! Gratis Mobile Home Charging hingga Garansi Baterai Seumur Hidup

Silahkan bagikan

 

VISI.NEWS | JAKARTA – Morris Garages (MG), menyusul kesuksesannya berpartisipasi pada ajang bergengsi Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, berikan sederet promo eksklusif bagi konsumen yang ingin merasakan serunya berkendara listrik. Promosi ini merupakan salah satu wujud komitmen MG Motor Indonesia dalam menyediakan akses yang lebih luas dalam pembelian kendaraan listrik – khususnya pada ajang otomotif bergengsi yang memiliki fokus utama dalam mempromosikan pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

Tak hanya itu, promo yang dihadirkan juga merupakan bentuk edukasi yang dilakukan oleh MG Motor Indonesia akan teknologi hijau MG di kancah global yang juga telah diterapkan di Indonesia melalui dua (2) lini kendaraan listrik yang telah dirakit di dalam negeri, yaitu MG 4 EV dan New MG ZS EV.

Untuk MG 4 EV, calon konsumen akan berkesempatan untuk memperoleh kendaraan canggih ini dengan harga spesial Rp423 Juta diikuti promo spesial meliputi fasilitas gratis Mobile & Home Charging 7,7 KW yang sudah termasuk instalasi, V2L Cable adaptor, Free Tinted Glass untuk menambah kesan mewah pada kendaraan, serta free maintenance yang mencakup suku cadang dan tenaga kerja selama 5 tahun atau 75.000 KM. MG turut menawarkan Lifetime Warranty Battery (Garansi Baterai Seumur Hidup) untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik 4 EV sebagai bukti komitmen MG memprioritaskan pengalaman berkendara konsumen dengan menyediakan produk berkualitas tinggi yang ditunjang dengan layanan purnajual mumpuni.

Dengan harga Rp453 juta, New MG ZS EV menyajikan segudang penawaran yang mendefinisikan kembali pengalaman kepemilikan kendaraan listrik. Calon konsumen akan menerima fasilitas Mobile & Home Charging 7,7 KW, lengkap dengan pemasangan, adaptor kabel Vehicle to Load (V2L) yang bisa digunakan untuk mendukung penggunaan alat elektronik menggunakan sumber daya dari mobil serta gratis Tinted Glass untuk menambah kenyamanan dan gaya. Mirip dengan MG 4 EV, New MG ZS EV menawarkan garansi baterai seumur hidup, garansi 4 tahun tanpa batasan kilometer perjalanan, dan perawatan gratis 5 tahun / 75.000 KM termasuk suku cadang dan tenaga kerja.
Promo tidak hanya berlaku untuk pembelian lini kendaraan listrik namun juga lini kendaraan MG lainnya, seperti MG VS HEV, MG HS, MG ZS, dan MG 5 GT. Di mana, MG juga menghadirkan penawaran menarik; antara lain garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, cicilan berbunga rendah, gratis perawatan 4 tahun atau 50.000 km termasuk suku cadang, dan tinted glass gratis.

Baca Juga :  Erdogan Sebut Terorisme Ancam Dunia Islam dari Dalam

Calon konsumen tidak perlu ragu ketika memilih karena MG menyediakan layanan test drive untuk MG 4 EV dan New MG ZS EV selama PEVS 2024 berlangsung. Kesempatan ini memungkinkan calon konsumen untuk merasakan langsung performa dan kualitas dari lini kendaraan MG yang mengusung identitas Brit Dynamic, dirakit sesuai standar Eropa.

Promo tidak hanya berlaku untuk pembelian lini kendaraan listrik namun juga lini kendaraan MG lainnya, seperti MG VS HEV, MG HS, MG ZS, dan MG 5 GT. Di mana, MG juga menghadirkan penawaran menarik; antara lain garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, cicilan berbunga rendah, gratis perawatan 4 tahun atau 50.000 km termasuk suku cadang, dan tinted glass gratis.

MG secara konsisten menawarkan pengalaman test drive yang memuaskan bagi calon konsumennya, dengan menyediakan beberapa unit test drive untuk model terbaru mereka, seperti MG ZS dan MG 4EV. Dengan demikian, calon konsumen memiliki kesempatan untuk merasakan langsung performa, kenyamanan, dan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan sebelum mereka membuat keputusan pembelian, memastikan bahwa konsumen memilih kendaraan ramah lingkungan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensinya.
Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perubahan menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan. Segera kunjungi booth MG Motor Indonesia di PEVS 2024 dan rasakan pengalaman berkendara modern yang ramah lingkungan bersama MG.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPR Dorong Agar Kuota Haji Indonesia Bertambah

Sab Mei 4 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MEDAN – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Marwan Dasopang menyatakan pihaknya sedang berupaya mendorong pemerintah Arab Saudi agar menambah kuota haji Indonesia. Hal ini disampaikannya dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Reses Tim Komisi VIII DPR RI di Kota Medan, Sumatera. “Kami bersama pemerintah berupaya menambah kuota, yang […]