Promosi BPR KR Melalui Senam, Sehat Badannya Kuat Ekonominya

Editor Brosur promosi BPR KR dibagikan kepada peserta senam KISS Transmart Soreang, Minggu lalu.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Para peserta senam pagi yang beraktivitas di sejumlah lokasi kembali melakukan promosi produk milik Bank Kereta Raharja (KR) Kabupaten Bandung. Sarana promosi ini dianggap lebih efektip dan tepat sasaran mengingat ibu-ibu senam biasanya gemar menabung.

Hal itu diungkapkan Dirut BPR Kerta Raharja H Mohamad Pios kepada wartawan Rabu (28/10).

Dia menjelaskan bank milik Pemkab Bandung ini ke depan akan banyak peningkatan. Selain akan banyak perkembangan terkait pembangunan kantor yang berawal dari sewa, kini sudah menjadi milik sendiri, karena sudah mampu membangun kantornya.

“Seperti gedung BPR di kecamatan Cikalong Wetan dan Ciparay. Ini kan awalnya sewa. Setelah beberapa tahun dan BPR nya punya laba, lalu kita beli tanahnya dan bangun kantornya,” terang Pios.

Kelompok ibu-ibu pesenam

Sementara itu Bupati Bandung H Dadang M Naser mengatakan, persaingan bank-bank konvensional kian ketat. Karenanya, BPR Kereta Raharja diminta untuk terus berinovasi agar bisa bersaing dengan bank lainnya.

“Kita akan siapkan pembangunan gedung baru BPR Cabang Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat dan Gedung IT di Soreang. Hal ini dilakukan agar perbankan milik pemerintah Kabupaten Bandung ini bisa bersaing dan semakin diminati nasabahnya,” ujarnya.

Gedung baru ini, kata bupati, perlu dibangun khususnya Gedung IT di Soreang, agar BPR Kerta Raharja semakin canggih dan maju serta ampu bersaing dengan bank konvensional lainnya.

Hadirnya BPR di tengah-tengah masyarakat, kata Dadang, harus mampu memberikan dorongan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Karena BPR Kereta Raharja mempunyai program pinjaman dengan bunga sangat ringan. “Inilah yang bisa membantu masyarakat, karena BPR Kerta Raharta bisa membantu masyarakat dengan pinjaman bunga sangat ringan. Dengan demikian, pengusaha UMKM akan meningkat menjadi pengusaha UKM dan ke depannya bisa jadi konglomerat,”pungkasnya.@pih

Baca Juga :  Dinkes Kab Bandung Rapid Antigen Wartawan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Verifikasi Foto dan Video pada Pelatihan Cek Pakta Pilkada AMSI

Rab Okt 28 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Hari kedua Pelatihan Cek Fakta Pilkada yang digelar Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) secata daring, Rabu (28/10/2020), membahas verifikasi foto dan video. Dalam kegiatan yang diikuti 30 peserta dari berbagai media anggota AMSI ini, menurut Rahim Asyik, Ketua AMSI Jawa Barat, untuk menjadikan media siap melawan hoak […]