PSI Yakin Yena Bisa Meraih Suara Signifikan

Ketua DPD PSI Kab. Bandung, Tjin Bun Loi, bersama timnya sebelum berangkat kelapangan./visi.news/ki agus.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS — Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bandung, Tjin Bun Loi, optimis Pasangan Calon Hj. Yena Iskandar Masoem – Atep Rizal, bisa meraih suara signifikan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti.

Menurut dia, Paslon no urut 2 itu, mempunyai keinginan melakukan perubahan Tata Kelola Pemerintahan agar kesejahteraan masyarakat bisa tercapai. Dengan alasan mengedepankan kepentingan masyarakat tersebut, PSI menyatakan sikap dukungan penuh untuk memenangkan Pilkada.

“Kami yakin masyarakat pasti ingin ada perubahan. Karena dengan mengedepankan kepentingan masyarakat melalui peningkatan sosial dan perekonomian masyarakat, DASHYAT bisa meraih simpati masyarakat menuju kemenangan,” katanya di DPD PSI, Sabtu (21/11/2020).

Tjin Bun menambahkan, semua Paslon itu merupakan yang terbaik, tapi dari yang terbaik itu, disebutkannya, Yena merupakan yang terbaik. Karena dia akan membawa perubahan dalam berbagai aspek termasuk peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat kecil.

Untuk mendukung dan pemerataan komunikasi, lanjut dia, sekarang PSI akan melakukan sosialisasi, pembagian masker, juga memberikan bantuan kepada masyarakat miskin. Tujuannya agar masyarakat bisa lebih mengenal Yena dan mengetahui Visi Misinya yang akan diusungnya itu.

“Hari ini kami akan bergerak di Terusan Jalan Cibaduyut, Kopo Permai, terahir di Margahayu untuk kegiatan sosial,” ujarnya.

Selain itu, diungkapkan dia, PSI akan memberikan sosialisasi kepada masyarakar agar pada waktunya nanti bisa melaksanakan haknya untuk memilih. Hal itu sebagai upaya pengurangan indikasi terjadinya pemilih Golput.

Tjin Bun menegaskan, Yena – Atep akan menjadi Pemimpin di Kabupaten Bandung. Pemimpin masa depan yang memprioritaskan perubahan bagi semua masyarakat dan tata kelola pemerintahan, agar bisa memberikan pelayanan maksimal. @qia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wagub Jabar Resmikan TTQ GBM 21 Cicunuk

Sab Nov 21 , 2020
Jangan Lupa Bagikan– “Orang bisa berguna kalau memiliki ilmu. Bisa hidup dengan layak juga dengan ilmu. Memiliki ilmu harus dipersiapkan, caranya dengan belajar.” VISI.NEWS – Wakil Gubernur Jabar, H. Uu Ruzhanul Ulum meresmikan pembangunan Taman Tahfidz Quran (TTQ) di Kompleks Griya Bukit RW 21 (GBM 21) Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, […]