PSIS Semarang Rekrut Marukawa dan Carlos Fortes

Editor Dua pemain terbaik Liga I/2021-2022 Marukawan dan Carlos Fortes direkrut PSIS Semarang untuk musim Liga mendatang./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI-NEWS | SURABAYA – Taisei Marukawa yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga I/2021-2022, resmi meninggalkan Persebaya Surabaya dengan alasan ketidakcocokan nilai kontrak.

Sementara itu informasi yang beredar, hengkangnya Marukawa dari Persebaya, langsung direspon PSIS Semarang. Selain Marukawa, PSIS juga sangat berminat merekrut Carlos Fortes dari Arema FC.

PSIS Semarang langsung mengumumkan perekrutan dua pemain terbaik Liga 1 musim 2021/22, yaitu Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. Marukawa dan Fortes didatangkan manajemen PSIS untuk mendongkrak performa PSIS di Liga 1 musim depan.

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” ujar Komisaris PSIS, Junianto pada Jumat (1/4/2022).

Informasi hengkangnya pemain Jepang yang low profile, ia tulis melalui media sosial Instagram pribadinya.

Marukawa yang saat ini sudah berada di Negeri Sakura Jepang, selama membela bendera Bajul Ijo hanya dalam satu musim, berhasil mencetak 17 gol dan 10 assist dari 32 penampilan.

Kehadiran Marukawa yang diposisikan sebagai pemain sayap oleh pelatih Aji Santoso, mampu mendongkrak penampilan tim Bajul Ijo menjadi berkembang.

“Pesan ini sangat sulit untuk saya tulis karena sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Green Force. Pertama-tama saya sangat sedih kami tidak dapat menyetujui kontrak baru dengan Persebaya, tetapi inilah sepakbola dan saya mengerti bahwa situasi ini dapat terjadi,” tulis Marukawa.

“Pokoknya musim ini sangat indah bagi saya, terima kasih untuk semua kenangan indah teman-teman, saya yakin kami adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan jika kami bermain dengan skuad penuh, tidak ada yang bisa mengalahkan kami.”

Baca Juga :  Hotline 082123903617 Informasikan Ketersediaan Kamar RS di DKI dan Bandung Raya

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, pelatih, staf, Bonek dan Bonita, saya sangat berharap kita dapat bekerja sama lagi suatu hari nanti. Kota dan klub ini akan berada di hati saya selamanya. Salam Satu Nyali, Wani!” pungkasnya.@zall

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sektor 4 Citarum Harum Sosialisasikan Filter Nusantara

Jum Apr 1 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Sebanyak 33 perwakilan dari berbagai perusahaan di wikayah Majalaya Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mengikuti sosialisasi Mesin Penjernih Air yang digelar Sektor 4 Citarum Harum. Komandan Sektor (Dansektor) 4 Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono mengatakan, kegiatan sosialisasi ini sesuai dengan perintah Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto […]