Liga 1 | PSM Tak Mau Anggap Enteng PSS Sleman

Editor PSM tak mau menganggap enteng PSS Sleman pada laga yang bakal dihelat di Stadion BJ Habibie Parepare, Sabtu (14/1)./via ligaidonesiabaru.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PAREPARE – Posisi PSM Makassar dengan PSS Sleman bak langit dan bumi karena jarak kedua tim cukup jauh di klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Namun, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares enggan menjadikan hal tersebut sebagai patokan akan dengan mudah memetik tiga angka dari lawan.

Laga yang dihelat di Stadion BJ Habibie Parepare, Sabtu (14/1) diprediksi tidak akan mudah bagi Rasyid Bakri dkk.

Karena berdasarkan pengamatannya saat menyaksikan laga tunda PSS melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu ada beberapa perubahan positif yang ditunjukkan dan patut diwaspadai.

“Di pertandingan mereka (PSS) yang terakhir kemarin, mereka memberikan permainan yang bagus melawan Persija,” tutur pelatih asal Portugal, dilansir dari laman resmi PT LIB.

“Saya kira mereka adalah tim yang bagus dan mempunyai skuat yang bagus. Jadi pertandingan yang sulit dan ketat buat kita.”

“Kita harus memberikan performa yang bagus dan Sleman tidak boleh kita remehkan,” sambungnya.

Bernardo Tavares bertekad mengulang hasil yang sama saat menghadapi PSS di putaran pertama lalu yang mampu mencuri kemenangan skor tipis 2-1.

Saat itu kapten tim PSM, Wiljan Pluim menjadi aktor di balik kemenangan timnya dengan mencetak brace di menit ke-17 dan 28.

Demi mewujudkan keinginannya itu, dia meminta pemain PSM untuk menjaga fokus dan kerja keras sepanjang pertandingan.

Tambahan tiga poin akan membuat PSM memantapkan posisi di puncak klasemen dan menjaga jarak dengan para pesaing terdekatnya.

“Jadi kita berikan yang terbaik dengan bekerja keras dan berusaha maksimal di pertandingan,” tegas Bernardo Tavares. @fen

Baca Juga :  TIMNAS | Tim U-16 Jalani Psikotes di Pemusatan Latihan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dugaan KDRT, Ferry Irawan Segera Diperiksa Sebagai Tersangka

Sab Jan 14 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Ferry Irawan terhadap istrinya Venna Melinda memasuki babak baru. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Ferry Irawan bakal menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, Senin pekan depan. Hari ini, penyidik langsung membuat surat panggilan kepada Ferry Irawan sebagai tersangka. “Usai dilakukan […]