PSSI Surati Klub Luar Negeri agar Pemaiannya Bela Timnas

Editor PSSI surati klub luar negeri agar pemainnya bela Timnas Indonesia./via football5star.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – PSSI mengaku surati beberapa klub luar negeri soal kemungkinan memakai pemainnya untuk dipanggil ke Timnas Indonesia. Namun, mereka mengaku masih menunggu jawaban dari para klub tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia direncanakan kembali berkumpul pada awal Mei mendatang demi persiapan menatap tiga laga sisa di Grup G.

Nantinya, timnas juga akan berangkat lebih awal ke Uni Emirates Arab (UEA) untuk melakoni TC.

Rencananya, dalam TC itu akan ada juga pemain dari luar negeri. Sebab, beberapa nama cukup mencolok di negeri orang, seperti Asnawi Mangkualam, Saddil Ramdani, Ryuji Utomo, hingga Elkan Baggott.

PSSI sendiri berharap para pemain di luar negeri itu bisa memperkuat timnas.

“Itu yang sedang kami komunikasikan karena beberapa pemain kan cukup bagus yang di luar. Mudah-mudahan dari klub luar mereka bisa memberikan kepada timnas,” ungkap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, beberapa waktu lalu, seperti dilansir Football5Star.com.

“Karena mereka penting buat timnas untuk mengklopkan kerja sama pemain baik di tengah, belakang, dan depan,” sambung Iriawan.

Terkait siapa-siapa saja yang akan dipanggil ke Timnas Indonesia, Iriawan belum bisa bersuara. Intinya PSSI sudah mengirim surat kepada klub para pemain Indonesia di luar negeri terkait panggilan timnas.

“Sudah ada surat, belum ada jawaban. Sekjen tanda tangan minta klub-klub itu untuk bisa berikan kepada kami lah,” tutup Iriawan.

Sebelumnya, PSSI mengonfirmasi bahwa Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba di UEA. Mereka akan menghadapi Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei) sebelum menatap lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. @fen

Baca Juga :  Pengunjung Keluhkan Akses Menuju Objek Wisata Curug Badak Tasik Diportal dan Ditarif

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Usai Bertemu Pemuda di Balik Toa, Zaskia Mecca Minta Drama Bangunkan Sahur Diakhiri

Ming Apr 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Zaskia Adya Mecca akhirnya bertemu dengan pemuda di balik toa masjid, Rama. Seperti diketahui, istri sutradara Hanung Bramantyo itu sebelumnya sempat melayangkan protes terhadap cara Rama membangunkan orang untuk sahur lantaran dinilai tak sopan melalui Instagramnya. Unggahan tersebut ternyata menimbulkan pro-kontra. Tak sedikit yang justru menilai Zaskia […]