PT. Pradasa Mulai Buka Pembayaran untuk Uang Muka Kios/Los Pasar Baru Ciparay

Editor General Manager (GM) PT. Pradasa, Erga. /visi.news/gustav viktorizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – Setelah Tempat Pasar Sementara (TPS) siap dipergunakan oleh para pedagang Pasar Ciparay, pihak PT. Pradasa selaku pengembang membangun pasar tersebut akan memberikan waktu kepada para pedagang selama dua pekan untuk pindah dari pasar lama ke TPS itu.

“Dan Insya Allah pada awal bulan Juni tahun ini juga jika tidak ada kendala, kita akan segera mulai untuk merevitalisasi pasar baru Desa Ciparay dengan kapasitas yang bisa ditampung yaitu sekitar 1.200 kios dan los, dan kita membuka kesempatan untuk para pedagang, dengan membayar uang tanda jadi sebagai bukti keseriusan membeli tempat di Pasar Baru Desa CiparayCiparay. Uang tanda jadi tersebut sebagai bagian dari DP (Down Payment). Jadi kalau untuk kios Rp. 5 juta, untuk los Rp. 3 juta. Ingat bukan untuk sewa Tempat Pasar Sementara, jangan disalahartikan,” ungkap General Manager (GM) PT. Pradasa, Erga, di Ciparay, Selasa (2/5/2023).

Menurutnya, konsep yang akan diterapkan di pasar baru itu menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI), dan disebutkan akan menjadi pasar modern.

“Konsep pasar yang akan dibangun adalah konsep pasar modern sehat dan bersih, menerapkan sistem SNI , dibuat senyaman mungkin supaya para pedagang dan pembeli nyaman bertransaksi, dan bakal dilengkapi dengan eskalator sampai dua lantai,” ujarnya.

“Termasuk akan dibuat sistem zonasi para pedagang agar lebih tertata rapih, kemudian nanti kita lengkapi dengan sistem parkir yang memadai agar tidak semrawut seperti sekarang, dan sistem pembuangan sampah juga akan sangat diperhatikan karena pasar harus sehat dan bersih, pasar baru ini bisa dibilang diproyeksikan akan beroperasi hampir 24 jam,” imbuhnya.

Dirinya berharap, dengan adanya Pasar Baru Desa Ciparay yang bertema “Pasar Modern Sehat dan Bersih” ini, dapat meningkatkan perekonomian para pedagang dan termasuk warga masyarakat Kecamatan Ciparay. “Pada intinya, kami berharap dengan adanya pasar baru mampu mendorong perekonomian warga masyarakat khususnya Kecamatan Ciparay, dan umumnya warga masyarakat Kabupaten Bandung,” pungkasnya. @gvr

Baca Juga :  Pasca Pendemi, Investasi Di KBB Meningkat, Ahmad : Kami Mengapresiasi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Zotac Gaming X Spider-man™: Across The Spider-verse - Program Global "Power The Hero In You" Melansir Perangkat Keras Pc Gaming Bertema Spider-man

Rab Mei 3 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | HONG KONG – ZOTAC Technology Limited mengumumkan, merek gaming miliknya, ZOTAC GAMING, berkolaborasi dengan Spider-Man: Across the Spider-Verse untuk meluncurkan program global “Power the Hero in You”. Mulai dari graphics card edisi terbatas hingga merchandise dengan tema terkait, serta hadiah yang dibagikan di media sosial, program ini […]