Puan Maharani Hadir di Konser Dewa 19, Ahmad Dani, “Ini Lagu Spesial untuk Mbak Puan Maharani”

Editor Closing Konser Dewa 19 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (5/3/2023). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri acara konser bertajuk Pesta Rakyat Dewa 19 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (5/3/2023). Kehadirannya sempat disambut Ahmad Dhani dari atas panggung.

Mengenakan atasan putih berkerah Puan hadir dalam acara 30 tahun Dewa 19 bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan anggota DPRD Jawa Barat di VVIP (Very Very Important Person) stadion tersebut.

Puan hadir di Stadion Siliwangi sekira pukul 20.00 WIB dan nampak menikmati sekali suasana konser. Selain ikut menggoyang-goyangkan badannya bersama Iriana, Puan juga terlihat hapal menyanyikan beberapa lagu milik Dewa 19 itu.

Nama Puan Maharani sempat disebutkan Dani Ahmad saat menyanyikan lagu ‘Antara Kau dan Dia’. Dani menyebutkan, lagu tersebut spesial untuk Puan Maharani yang hadir malam tadi. “Barangkali Puan Maharani pernah punya pengalaman dengan lagu ini,” ujar Dani diatas panggung.

Kamera utama pun langsung menyorot tempat duduk Puan Maharani yang tengah menyanyikan lagu tersebut sambil memggoyang-goyangkan tubuhnya bersama Iriana Jokowi.

Puan Maharani saat disorot kamera utama pada Konser Dewa 19 di Stadion Siliwangi, Minggu (5/3/2023). /visi.news/tangkapan layar

Tidak ingin melepaskan moment tersebut, Puan juga sempat foto-foto diatas balkon, dan beberapa penonton tidak ingin melewatkan kehadiran Puan Maharani dengan minta berfoto bersama putri Ketum PDIP Megawati tersebut.

Dibuka The Virgin

Konser yang digelar untuk merayakan tiga dekade Dewa 19 berkarya ini, dibuka oleh penampilan The Virgin. The Virgin yang beranggotakan Dara dan Mitha ini, membawakan beberapa lagu andalan mereka. Di antaranya Cinta Terlarang dan Demi Nama Cinta

Sebelumnya, untuk merayakan moment tiga dekade ini, Dewa 19 siap menggelar acara puncak berbentuk pesta rakyat. Kiprah Dewa 19 menghasilkan karya-karya musik luar biasa ini, memang membuktikan mereka mampu bertahan dan eksis selama tiga dekade padahal bukan lah hal yang mudah.

Baca Juga :  Dedi Junaedi Dilantik Jadi Ketua PC X-08 GM FKPPI Kab. Bandung  Periode 2023-2028

Baca Juga :

Indonesia, Dapatkan Promo ke Australia mulai dari IDR 6.5JT*[PR]

Scroll untuk membaca

Menurut Marketing and Strategic Manager MCM Live Production, Ariani Pratiwi, untuk merayakan eksistensi 30 Tahun, Dewa 19 siap mempersembahkan Pesta Rakyat yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada 5 Maret 2023 mendatang

“Tidak biasa, Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 ini akan tampil sempurna dengan membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album-album hits Dewa 19,” ujar Ariani.

Penampilan Dewa19, kata dia, akan didukung dengan panggung yang prestisius, tata cahaya dan multimedia yang magis, serta kualitas sound system yang spektakuler.

Menurut Ariani, pihaknya menggelar di Kota Bandung, hal ini karena Bandung memiliki Baladewa dan Baladewi (panggilan fans Dewa 19) yang menjadi salah satu fanbase terbesar di Indonesia.

“Bandung juga memiliki historikal tersendiri bagi perjalanan karir Dewa 19 di industri Musik Indonesia,” katanya.

Konser ini, kata dia, digelar disalah satu stadion megah yang bersejarah, ikonik dan memiliki kedekatan emosional bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat.

Dewa 19 akan tampil dengan format spesial bersama Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Tidak hanya Dewa 19, selebrasi 30 Tahun mereka akan menampilkan karya-karya terbaik dari Ahmad Dhani, seperti Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin.

“Dengan target 35 ribu penonton yang hadir, tiket akan dijual dengan harga dari mulai Rp 225 ribu hingga Rp 850 ribu,” katanya.

Ariani berharap, masyarakat Bandung bisa merasakan pengalaman dan memori lama kembali lagi, masa – masa indah saat itu bisa anda rasakan kembali. Serta, konser ini mengajak seluruh masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk berselebrasi dan bernyanyi bersama yang membawa ke perjalanan 30 tahun yang akan dirangkai dalam satu Pesta Rakyat Dewa 19.@mpa/nia

Baca Juga :  SKETSA | Kunti

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Alhamdulillah, RSUD Majalaya Terakreditasi dengan Hasil Paripurna

Sen Mar 6 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MAJALAYA – Alhamdulillah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalaya terakreditasi dengan hasil paripurna. Akreditasi merupakan pengakuan terhadap mutu pelayanan rumah sakit, setelah dilakukan penilaian, telah memenuhi standar akreditasi yang di setujui oleh pemerintah . Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Pelayanan kesehatan RSUD Majalaya, Dr. Purwitasari, M.M.R.S. “Setelah […]