Pulang Ziarah Mobil Tertimpa Pohon, Erros Djarot dan Slamet Rahardjo Selamat

Editor :
Mobil yang ditumpangi Erros Djarot dan keluarga tertimpa pohon./instagram/via okezone/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kejadian tak mengenakkan dialami oleh musisi Eros Djarot .

Mobil yang ditumpanginya bersama sang kakak, Slamet Rahardjo tertimpa pohon tumbang dalam perjalanan pulang dari pemakaman Tanahkusir, Jakarta Selatan, Minggu (11/4/2021).

Hal ini diumumkan Eros melalui unggahan Instagramnya. Sutradara Tjoet Nja Dhien itu membagikan sejumlah potret mobil berwarna putih yang tertimpa pohon besar di tengah cuaca hujan.

Bagian depan mobil itu tampak rusak. Terlihat pula petugas memotong batang pohon untuk mengevakuasi kendaraan tersebut. Beruntung, semua yang menumpangi mobil dalam keadaan selamat.

“Alhamdulillah saya yg duduk di depan, mas Slamet, Mira dan Dewi yg duduk di belakang semua selamat..berkat doa teman2 semua…(peristiwa jam 2:30 tadi siang setelah ziarah di Tanah kusir)” tulis Eros.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Mereka bersyukur karena Eros dan keluarga selamat dari tragedi nahas itu.

“Puji Tuhan. Senantiasa dalam perlindungan Tuhan,” komentar netizen.

“Alhamdulillah selamat semua. Sehat selalu ya Mas Eros,” komentar netizen lainnya. @fen/okz

Baca Juga :  City Berharap Barcelona Menyerah Lepaskan Lionel Messi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peneliti Unpad Sebut Larangan Mudik Tak Banyak Berpengaruh ke Mobilitas Warga

Sen Apr 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Peneliti dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Yayan Satyakti memperkirakan, larangan mudik tak akan banyak berpengaruh kepada mobilitas masyarakat. Warga diperkirakan akan tetap mudik, bila tak ada aturan ketat. “Larangan mudik tak akan berpengaruh ke mobilitas warga Jabar. Diperkirakan, orang tetap akan mudik walaupun dilarang,” ujar Yayan. Hal tersebut, […]