Puluhan Orang Anggota Geng Motor “Moonraker” Diamankan ke Mapolsek Nagreg, Ada yang Bawa Sajam

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | NAGREG – Polresta Bandung melalui Polsek Nagreg berhasil mengamankan 66 anggota geng motor beserta 16 unit sepeda motor dari berbagai jenis pada Sabtu, (25/11/2023).

Puluhan anggota geng motor tersebut, diamankan Polsek Nagreg saat menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono menyebutkan dari ke 66 yang diamankan, sejumlah orang diantaranya membawa senjata tajam.

“Patroli ini kami menyasar peredaran miras, obat terlarang, premanisme dan geng motor,” kata Sumartono, dalam keterangannya Minggu (26/11/2023).

“Dari puluhan anggota genk motor diantaranya ada yang membawa sajam berjenis cerulit, dan juga besi sepanjang 30cm,” imbuhnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga berhasil mengamankan beberapa yang mereka gunakan diantaranya, atribut kaos dan bendera geng motor atas nama moonrakrer.

“Dari hasil penggeledahan, mereka juga mengkonsumsi miras jenis Intisari dan obat telarang sebanyak 2 butir,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, terkait pemeriksaan lebih lanjut, puluhan anggota geng motor tersebut digiring ke Mapolsek Nagreg.

“Kami langsung menghubungi para orangtuanya, sekaligus membuat surat pernyataan agar mereka tidak melakukan hal yang serupa,” ucapnya.

“Intinya, kami ingin wilayah Kabupaten Bandung khususnya di Nagreg aman bagi semua warga masyarakat dan bisa menciptakan suasana yang kondusif,” pungkasnya. @gvr

Baca Juga :  Rubby Minta Ketua Apdesi Terpilih Harus Mampu Merangkul Semua Pihak

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Persib Bandung Gemilang di Pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024

Sen Nov 27 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TANGERANG – Persib Bandung menunjukkan performa impresif dengan meraih kemenangan gemilang 5-1 atas tuan rumah Dewa United pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu (26/11/2023) malam WIB ini menyaksikan keunggulan Maung Bandung sejak menit awal. Ciro Alves […]