Punggawa Timnas U-19 Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Persib Bandung, Robert Mengaku Lega

Editor Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts./simamaung.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persib Bandung akhirnya mengumumkan siapa sosok punggawa timnas U-19 yang direkrut.

Bayu Mohamad Fiqri diresmikan menjadi amunisi anyar Maung Bandung sepulangnya dia dari pemusatan latihan di Kroasia. Robert Rene Alberts lantas mengaku lega karena akhirnya sang pemain tiba dan teken kontrak.

Melansir simamaung.com, sebelumnya dia sangat menutup rapat identitas sang pemain dan baru menyebut telah menjalin kesepakatan verbal. Itu karena Robert belajar dari kesalahan musim lalu.

Alfeandra Dewangga yang sempat mengikuti seleksi dan lolos disebut-sebut resmi jadi bagian tim tapi akhirnya batal.

“Iya kami sudah menjalin kesepakatan dengan Bayu dari tim nasional U-19. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami memang sudah melalui tahap diskusi dengannya,” jelas pelatih asal Belanda itu ketika diwawancara usai latihan, Rabu (28/10/2020).

“Tapi selama pemain tersebut belum menandatangani kontrak, tidak bijak untuk mengungkap namanya. Karena sebelumnya di musim lalu kami sempat sepakat dengan satu pemain dan tiba-tiba dia pergi membela klub lain,” lanjut pelatih 65 tahun itu.

Sang pelatih pun menanggapi positif hadirnya pemain yang berposisi natural sebagai bek kanan itu. Karena dia dirasa punya propsek cerah dengan usia yang masih sangat belia. Bahkan Robert pun sebenarnya sudah menanti kehadiran Bayu sejak Agustus lalu namun dia masih sibuk bersama timnas.

“Jadi dia sudah tanda tangan kontrak dan kami sangat bangga karena mendapat pemain muda dan kami membutuhkan dia untuk masa depan. Karena sebelumnya juga ada regulasi soal pemain U-20, jadi harus ada beberapa pemain U-20 di tim. Tapi dia harus pergi ke luar negeri dulu bersama timnas, dan tentu kami harus menunggunya dan dia kini sudah kembali,” tandas Robert. @fen

Baca Juga :  Komisi VIII DPR RI Minta Asrama Haji BP Batam Diserahkan ke Kemenag

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hasil Liga Champions: Barcelona 2-0 Juventus, Messi Cetak Gol

Kam Okt 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Barcelona mengalahkan Juventus 2-0 pada matchday kedua Grup G Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Melansir CNN Indonesia dari AP, Barcelona mengawali laga ini dengan baik. Blaugrana mendapatkan dua peluang beruntun tetapi tembakan Miralem Pjanic masih bisa dimentahkan Wojciech Szczesny dan tendangan […]