Pusat Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu Akan Meningkatkan Pelayanan Haji

Editor Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syazily saat meninjau pembangunan gedung PPHUT, Sabtu (12/12/2020) di Kabupaten Tasikmalaya.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syazily menyebut pembangunan gedung Pusat Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PPHUT) di Kabupaten Tasikmalaya akan meningkatkan kualitas pelayanan calon jamaah haji. Hal itu disampaikan saat meninjau pembangunan gedung PPHUT, Sabtu (12/12/2020) di Kabupaten Tasikmalaya.

“Dengan dibangunnya pusat pelayanan haji dan umrah terpadu ini akan menjadi tempat yg bermanfaat di Kabupaten Tasikmalaya dalam memberi layanan. Pertama pendaftaran haji umrah. Kedua kemudahan layanan dari Kemanag. Berbagai macam kebutuhan dilakukan sebaik baiknya”, ujar Ace.

Menurut Ace, gedung tersebut tentu akan mendukung berbagai program inovasi pelayanan haji Kemenag RI.

“Ketiga tempat ini diharapkan menjadi tempat bimbingan haji sepanjang tahun”, lanjutnya.

Politisi Partai Golkar itu mengapresiasi pembangunan gedung dan berharap segera selesai.

“Selamat kepada kantor Kemenag Kabupaten Tasikmalaya yang telah memiliki pusat layanan haji umrah. Selamat atas pusat layanan haji terpadu. Ini adalah ikhtiar memberikan layanan bagi calon tamu-tamu Allah”, ujar Alumni Pesantren Cipasung itu.

Baca Juga :  Semangat Berkurban Harus Menyala Protokol Kesehatan Tetap Dijaga

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Ciamis Hadiri Wisuda Stikes Muhammadiyah

Ming Des 13 , 2020
Silahkan bagikanVISI-NEWS.COM – Acara wisuda Stikes Muhammadiyah Ciamis dihadiri oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, di Auditorium Stikes Muhammadiyah, Sabtu (12/12/2020). Dalam sambutanya, Bupati Herdiat mengatakan, Stikes Muhammadiyah merupakan salah satu aset di bidang pendidikan yang dimiliki dan hadir di tengah- tengah masyarakat Ciamis dalam upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM). […]