Puting Beliung Terjang Tenda Pernikahan, Pengantin Wanita Pingsan

Editor Tenda pernikahan di Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok rusak diterpa angin puting beliung. /liputan6.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Puting beliung terjadi di Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Minggu (21/3/2021) siang. Angin ribut sempat menerjang tenda pesta pernikahan.

Seperti dilansir Liputan6.com, Lurah Grogol, Danudin Amin, membenarkan bahwa di wilayahnya telah terjadi angin puting beliung yang menyebabkan tenda pelaminan warganya rusak.

Akibat kejadian tersebut pengantin perempuan, Nur Hidayah, tak sadarkan diri.

“Mempelai wanita sempat pingsan,” kata Danu.

Menurut Danu, puting beliung tidak menyebabkan pohon tumbang maupun rumah warga rusak. Hal itu setelah dimonitor dan berkoordinasi dengan pengurus lingkungan hingga pukul 18.30 WIB.

“Alhamudillah tidak ada korban lainnya, hanya tenda pelaminan,” tutup Danu.

Di tempat terpisah, Kapolsek Limo, Kompol Tata Irawan, menjelaskan, peristiwa angin puting beliung di wilayah Kelurahan Grogol, Depok itu terjadi pada pukul 14.30 WIB.

“Hajatan pernikahan keluarga M Hadi Abu Bakar menikahkan anaknya Nur Hidayah,” ujar Tata.

Dipindahkan

Tata menjelaskan, angin tersebut membuat tenda pelaminan bergoyang dan tidak lama kemudian roboh. Beruntung tidak ada warga atau tamu pernikahan yang menjadi korban.

Pesta pernikahan pun terpaksa dipindahkan ke depan kediaman tuan rumah. Kepolisian meminta pesta pernikahan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tenda yang semula di lapangan terbuka telah dipindahkan ke depan rumah keluarga yang hajatan,” ucap Tata. @fen

Baca Juga :  Pengasuh Ponpes Pegang Peran Suksesnya Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jaga Protokol Kesehatan, Pemain Anyar Persib Farshad Noor Menyusul Ke Sleman

Sen Mar 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Persib kedatangan pemain asing Farshad Noor. Pemain berpaspor Afghanistan dijadwalkan bisa menyusul ke Sleman. Persib berada di Grup D Piala Menpora 2021. Di Sleman, Persib akan memainkan tiga laga kontra Bali United, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang. Mengawali perjuangannya, Pangeran Biru menghadapi Bali United di Stadion […]