Qatar Menang 2-0 atas Timnas U-23 Indonesia dalam Pertandingan Ketat

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Dalam pertandingan yang sengit Timnas U23 Indonesia dibekuk Qatar dengan skor 0-2 dalam matchday pertama babak penyisihan Grup A Piala Asia U23 2024, di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Senin (15/4/2024).

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi dari kedua tim, dengan upaya keras untuk mencetak gol pertama. Namun pada menit ke-45, gawang Timnas Indonesia harus kebobolan  setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti dan Khalid Ali Sabah mengakhiri kebuntuan lewat tendangan penalti.

Di awal babak kedua pertandingan makin seru dan Timnas Qatar semakin berani melakukan serangan-serangan ke depan gawang Indonesua. Ahmed Alrawi dari Qatar pun berhasil menambah keunggulan pada menit ke-54 dengan tendangan bebas.

Namun, meskipun Timnas Indonesia menunjukkan semangat dan permainan yang baik, mereka kesulitan menembus pertahanan rapat yang dihadirkan oleh tim Qatar.

Gol tersebut memberikan tekanan tambahan bagi Timnas Indonesia untuk berusaha menyamakan skor. Meskipun demikian, Timnas Indonesia tetap berjuang keras dengan serangan balik yang tajam, namun kurangnya klinisisme di depan gawang membuat mereka kesulitan mencetak gol.

Di sisi lain, Qatar terus menekan dengan permainan cepat dan akurat. Namun meskipun berusaha keras hingga peluit akhir, Timnas U-23 Indonesia gagal memperkecil ketertinggalan dan harus menerima kekalahan dengan skor akhir 2-0. Meskipun hasil ini mengecewakan, pelatih Timnas Indonesia memberikan pujian kepada para pemain atas usaha keras mereka dan berjanji untuk terus bekerja keras guna memperbaiki performa tim di masa mendatang.

Kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi Timnas U-23 Indonesia dalam persiapan mereka untuk turnamen mendatang, sementara Qatar merayakan kemenangan penting mereka di laga persahabatan ini.

Statistik pertandingan

Kartu Merah: Ramadhan Sananta dari Indonesia menerima kartu merah pada menit ke-901.

Baca Juga :  Chingari Menjadi 5 Besar Aplikasi Paling Banyak Diunduh di Google Play Store

Kartu Kuning: Qatar 3, Indonesia 2
Kartu Merah: Indonesia 1
Penguasaan Bola: Qatar 44%, Indonesia 56%
Total Tembakan: Qatar 10, Indonesia 8
Tembakan ke Gawang: Qatar 5, Indonesia 2

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Australia U-23 di pertandingan berikutnya pada Kamis, 18 April 2024 di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hari ini MK Rencananya Menyampaikan Kesimpulan Hasil Sidang PHPU Pilpres 2024

Sel Apr 16 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pada Selasa (16/4/2024) Mahkamah Konstitusi (MK) rencananya akan melanjutkan dengan Rapat Permusyawaratan Hakim (RPH) dan akan menyampaikan kesimpulan pada Selasa (16/4) pukul 16.00 WIB. MK telah menyelesaikan sidang pemeriksaan untuk permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud terkait sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sidang pemeriksaan berlangsung dari 27 […]