Raffi Ahmad Buka Suara Terkait Keterlibatannya dalam Dunia Politik Pasca Haji

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Artis ternama Raffi Ahmad akhirnya mengungkapkan pandangannya terkait kemungkinan terjun ke dunia politik dalam sebuah konferensi pers yang digelarnya hari ini, setelah kembali dari ibadah haji. Menjawab pertanyaan wartawan di Studio Trans7, pada Senin (8/7/2024). Raffi Ahmad menjelaskan bahwa sejak kembali dari haji, banyak yang menanyakan kepadanya mengenai rencana politiknya.

“Saya dari kemarin banyak yang nanyain juga,” ujar Raffi, .

Meskipun demikian, Raffi Ahmad menegaskan bahwa saat ini dia masih dalam proses pemikiran untuk menentukan langkah politiknya ke depan. “Sebenarnya kalau untuk masalah perpolitikan, saya nggak pernah bilang nggak mau,” ungkapnya. “Tapi mungkin sekarang saya masih berpikir saja untuk yang terbaiknya seperti apa. Untuk menentukannya ke mana.”

Raffi juga menekankan bahwa saat ini prioritasnya adalah mendukung teman-teman dan keluarganya yang memiliki niat baik untuk maju dalam pemilihan kepala daerah, seperti Marshel Widianto dan Jeje Govinda. “Kalau saya pasti sekarang ya lebih ke melihat dan mendukung teman-teman saja yang memang yang saya tahu niatnya baik untuk maju ke pemilihan kepala daerah,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Raffi Ahmad juga menyanggah rumor yang menyebutkan bahwa dukungan politiknya kepada rekan dan keluarga didasari oleh pertimbangan finansial. “Saya itu kadang pengin mau meluruskan itu juga. Saya benar-benar kalaupun untuk memilih siapa yang sosok itu ya saya yang pasti saya kenal. Saya juga kenal baik, ya memang hati nurani saya, jadi saya nggak pernah juga tuh karena diiming-imingi uang dukung ini, sama sekali nggak,” tegasnya.

Dengan pernyataan ini, Raffi Ahmad berharap dapat mengklarifikasi dan menegaskan komitmennya yang bersifat murni terhadap dukungan politiknya, serta meminta publik untuk memahami proses pemikirannya yang masih berlangsung.

Baca Juga :  KCJB 'Whoosh' Beroperasi, KA Parahiyangan Masih Tetap Banyak Peminat

@maulana

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah Rencanakan Family Office untuk Tarik Dana Investor Super Kaya ke Indonesia: Langkah Mencuri Perhatian atau Risiko Terlalu Berani?

Sen Jul 8 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA –Pemerintah Indonesia berencana membentuk family office untuk menghimpun dana dari investor super kaya guna mendorong pertumbuhan ekonomi negara. Rencana ambisius ini disampaikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, yang mengklaim bahwa inisiatif ini telah disetujui oleh Presiden Joko Widodo […]