Raffi Ahmad Ditawari Menjadi Wakil Wali Kota Oleh Putri Wapres Ma’ruf Amin

Raffi Ahmad ditawari menjadi wakil wali kota oleh putri Wapres Ma'ruf Amin./tribunwow.com/ist.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Presenter Raffi Ahmad kedatangan tamu spesial yang ternyata adalah putri dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Siti Azizah Ma’ruf, datang ke rumah Raffi bersama suaminya, M. Rapsel Ali.

Ternyata, selain untuk menjalin silaturahmi, kedatangan Siti tersebut untuk mengajak Raffi menjadi wakilnya dalam perhelatan pemilihan wali kota Tangerang Selatan tahun 2020.

Diketahui, Siti akan maju menjadi calon wali kota Tangerang Selatan pada pemilihan kepala daerah yang rencananya akan digelar bulan Desember 2020.

Peristiwa tersebut direkam dalam tayangan yang diunggah di akun YouTube keluarga Raffi, Rans Entertainment, Sabtu (11/7).

Raffi yang kegirangan didatangi sosok tokoh politik di rumahnya langsung menyambut Siti dan Rapsel. Ia terlihat akrab dengan suami Siti yang ternyata sudah dikenalnya sejak lama.

“Waduh ini satu kehormatan nih, ibu bisa datang ke rumah. Seadanya aja ibu ya,” kata Raffi merendah, seperti dilansir Tribunwow.com.

“Iya, seadanya aja gini,” balas Siti memuji.

“Nggaklah bu,” ujar Raffi.

“Ini satu kehormatan buat kita. Jadi ini silaturahmi karena kan kalau temen-temen ini subscribernya Rans ini udah pada tahu kalo digambar-gambar udah banyak wajahnya ibu.”

“Kita doakan menjadi wali kota Tangerang Selatan, Isyaallah lancar,” lanjutnya.

Siti kemudian langsung menyatakan maksudnya mendatangi rumah Raffi dan istrinya Nagita tersebut.

Selain untuk menengok pasangan itu dan putra mereka, Siti ternyata ingin mengajak Raffi untuk menjadi wakilnya saat maju pada Pilkada 2020.

“Mau nengok Raffi, negok Nagita, negok Rafathar,” ujar Siti.

“Sekalian mau nawarin Raffi, mau ndak jadi wakil saya?,” tanyanya yang langsung disambut seruan Raffi dan Nagita dengan antusias.

Mendengar hal tersebut Raffi langsung tertawa sementara Nagita memegang kepalanya sambil membalikkan tubuh.

“Bolehlah saya nanti diajarin sama ibu,” jawab raffi.

Ia kemudian mempersilakan Siti dan suaminya untuk duduk bersama di ruang makan rumahnya.

Sementara itu, Nagita dan asisten rumah tangganya mempersiapkan santapan untuk makan bersama dengan para tamunya tersebut.

“Bro, ini di rumah digangguin terus sama bunda. Bilang, ‘Yang nanti kan aku punya potensi jadi pemimpin’,” kata Rapsel memulai pembicaraan yang langsung dipotong Raffi.

“Wuah, tapi aku tuh,” sambar Raffi yang salah tingkah tak mampu berkata-kata.

“Kapan lagi kan?,” balas Siti membujuk.

“Tapi apakah aku sudah siap atau belum, kan aku perlu banyak belajar juga ibu,” lanjutnya kemudian.

Siti membesarkan hati Raffi dan mengatakan bahwa ia bisa saja belajar menjadi pemimpin daerah.

“Kalau belajar sama yang di sebelah,” kata Siti sambil menunjuk suaminya.

“Negarawan kita nih, Pak Rapsel,” ucap Raffi menyetujui.

Ia kemudian menjelaskan bahwa dirinya telah lama mengenal menantu Wapres Ma’ruf Amin tersebut.

“Ini kan kalo aku berkawan sama Pak Rapsel udah lama banget. Udah 10 tahun kali bro. Lebih 10 tahun kita naik motor bareng-bareng,” tutur Raffi.

“Sekarang pak Rapsel ini sudah menjadi anggota dewan. Waktu itu di Makassar ya bro ya?,” tanyanya yang dibalas anggukan Rapsel.

Siti kembali membujuk Raffi agar bersedia mendampinginya menjadi wakil dengan menyinggung artis lain yang sudah berhasil menjadi kepala daerah.

“Kan sekarang banyak artis, mau jadi Bupati, Gubernur, iya kan?,” tanya Siti meyakinkan.

“Nah, sekarang Raffi. Nggak usah jauh-jauh kan tetangga,” lanjutnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Yurianto: Warga Tak Pakai Masker Sumbang Kasus Corona Tinggi

Ming Jul 12 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto mengatakan masyarakat yang tak disiplin memakai masker saat beraktivitas sehari-hari menjadi salah satu penyumbang kasus positif virus corona (Covid-19) terbanyak. Ia meminta masyarakat patuh menggunakan masker. “Salah satu faktor yang paling menyumbang kasus positif terbanyak adalah ketidakdisiplinan (warga) […]