Ragnarok Origin Raih 2.000.000 Pre-Registrasi!, Perkenalkan Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – Hari ini, Sabtu (11/3/2023), Gravity Game Hub secara resmi mengumumkan bahwa seorang aktris Indonesia – Pevita Pearce menjadi Brand Ambassador Ragnarok Origin, serta keberhasilan Ragnarok Origin yang telah melebihi 2 juta pemain yang terdaftar di fase Pre-Registrasi, pemain akan lebih banyak mendapatkan hadiah ketika target pencapaian yang lebih tinggi berhasil diraih!

Dalam rangka merayakan keberhasilan tercapainya milestone Pre-Registrasi sebanyak 2.000.000 pemain, dengan bangga Gravity Game Hub juga memperkenalkan secara resmi Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador Ragnarok Origin! Sebagai selebritis papan atas yang dikenal oleh banyak orang, Pevita Pearce telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam film dan serial TV.

Dimulainya Event Brand Ambassador

Mulai dari tanggal 12 Maret, halaman Facebook resmi Ragnarok Origin akan mengadakan event spesial untuk menyambut semua petualang dan berbagi pengalaman mereka dengan Pevita Pearce, Brand Ambassador Ragnarok Origin. Bagi pemain yang terpilih sebagai pemenang akan berhak untuk mendapatkan hadiah eksklusif dari Pevita Pearce!

Era petualangan baru dari Ragnarok Origin akan segera dimulai, dan informasi lebih lanjut mengenai materi promosi Brand Ambassador Ragnarok Origin akan segera dirilis!

Kami membuka kesempatan semua pemain untuk dapat berinteraksi dengan Pevita Pearce dan mengenal lebih lanjut Ragnarok Origin!.@alfa fadillah

Baca Juga :  VISI | Menapaki Jalan Menuju Kota yang Lebih Berkelanjutan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Camat Baleendah Lantik Panitia Pembangunan Masjid Besar Baleendah

Sab Mar 11 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALEENDAH – Camat Baleendah Eef Syarif Hidayatullah melantik Panitia Pembangunan Masjid Besar yang diketuai oleh Rahmat di Aula Kecamatan Baleendah, Jumat (10/3/2023). Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Kapolsek Baleendah AKP Agus Suherman mewakili Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo, Danramil 2408 Ciparay / Baleendah, serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten […]