Raih 257 Penghargaaan, Bupati Dadang Supriatna Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Kabupaten Bandung

Editor Bupati Bandung Dadang Supriatna. /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Selama 2 tahun 8 bulan atau sejak 2021-2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung berhasil meraih banyak penghargaan. Berdasarkan catatan sejarah kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna, sebanyak 257 penghargaan yang turut dibukukan.

Tentunya penghargaan yang diraih Pemkab Bandung ini bukan tanpa sebab, melainkan atas dedikasi dan loyalitas para ASN (Aparatur Sipil Negara) maupun masyarakat Kabupaten Bandung yang memiliki kemauan dan kerja keras untuk mewujudkan Bandung Bedas.

Bupati Dadang Supriatna menerangkan dari 257 total penghargaaan itu, sebanyak 214 penghargaan, 4 lencana,
1 brevet kehormatan, 1 pin kehormatan,
7 medali, 24 trophy dan 6 plakat.

“Atas raihan 257 penghargaaan itu, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya,” kata Dadang dalam keterangannya, Sabtu (20/1/2024).

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini menyebutkan, ratusan penghargaaan itu atas raihan prestasi pembangunan Kabupaten Bandung yang dinilai sangat luar biasa.

Kokohkan persatuan serta mari kita fokus kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas menuju Bandung bedas,” katanya.

@kos

Baca Juga :  LovePink Jadikan Istri-Istri Pengemudi dan Karyawan Perempuan Bluebird Agen Edukasi Risiko Kanker Payudara

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DBD Meningkat, Dinkes Kota Cimahi Minta Warga Waspada dan Lakukan Hal ini

Sab Jan 20 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIMAHI – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cimahi meminta masyarakat waspada terhadap Demam Berdarah Dengue (DBD) dimusim penghujan ini. Pasalnya, kasusnya meningkat di awal tahun 2024. Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Cimahi, warga Kota Cimahi yang¬†terserang DBD yang terdata hingga Rabu (17/1/2024) sudah mencapai 42¬†kasus. Sudah melebihi yang […]