Raih Kemenangan di El Clasico, Zidane Puas Bungkam Kritik

Editor Zinedine Zidane./tangkapan layar thestartmagazine.com/90min
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting saat melakoni laga tandang ke Camp Nou, markas rival abadinya, Barcelona dalam lanjutan pertandingan pekan keenam La Liga, Sabtu (24/10/2020).

Sempat membuka keunggulan lebih dulu melalui gol cepat Fede Valverde di menit kelima, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Ansu Fati tiga menit berselang, tiga poin Los Blancos dipastikan lewat dua gol tambahan dari Sergio Ramos dan Luka Modric. Skor akhir Barca 2-1 Real Madrid.

Sebelumnya, performa El Real memang jadi sorotan tajam dalam dua pertandingan terakhir. Secara tak terduga mereka menelan kekalahan saat bertemu Cadiz dan kemudian Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Hal ini membuat posisi Zinedine Zidane selaku pelatih dikabarkan mulai tak aman.

Zidane sebelumnya memang mengaku tak terlalu peduli dengan serangkaian kritik yang dia terima. Namun, pada akhirnya pelatih asal Prancis tersebut mengaku senang bisa membungkam semua kritik tersebut dengan raihan poin penuh saat melawan sang rival abadi.

“Kami berada di sini bukan untuk membungkam semua kritik yang didapat, Real Madrid hanya fokus menjalankan tugas, percaya dengan yang kami lakukan dan terus kompak. Itu yang kami lakukan sebagai sebuah tim. Saya juga merasa bangga dengan seluruh pemain,” ujar Zidane seperti dilansir 90Min dari Goal.

“Saat diharuskan bertahan, Real Madrid melakukannya dengan baik, saat berhadapan dengan tim yang juga memperlihatkan permainan terbuka seperti Barcelona, memang ada beberapa momen yang membuat kita kesulitan, tetapi pada akhirnya Madrid bisa tampil bagus,” tambahnya.

Kemenangan atas skuad asuhan Ronald Koeman membuat Real Madrid kini menempati posisi teratas klasemen sementara La Liga dengan raihan 13 poin, hasil ini pun tampaknya jadi bekal berharga jelang laga tandang ke markas Borussia Moenchengladbach di matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.
@fen

Baca Juga :  Dibungkam Newcastle 2-0, Arsenal Terancam Gagal ke Liga Champions

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Empat Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Soreang, Satu Tewas

Ming Okt 25 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Khoerudin Ma’ruf  seorang pengendara motor  meninggal dunia dan 3 korban luka-luka akibat tertimpa pohon yang tumbang di Jalan Raya Soreang-Ciwidey, Desa Sukajadi, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Minggu, (25/10/2020) dini hari. Kapolresta Bandung, Kombespol Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Soreang Kompol Yana Mulyana mengatakan, musibah pohon tumbang […]