Raih Sepatu Emas, Mimpi yang Jadi Kenyataan Ciro Immobile

Ciro Immobile./goal/via startmagazine.com/ist.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Lazio yang sempat menjadi penantang juara Juventus di kompetisi Serie A 2019/20, memang masih gagal duduk di podium teratas lantaran mengakhiri musim dengan berada pada peringkat keempat.

Namun, Ciro Immobile yang merupakan penyerang utama milik I Biancocelesti, benar-benar menunjukkan kinerja impresifnya di musim ini.

Sebab, Immobile berhasil menjadi top skorer Serie A yaitu mengoleksi 36 gol dari 37 pertandingan yang dijalaninya.

Bisa menyamai rekor gol terbanyak Serie A yang pernah dicatatkan Gonzalo Higuain di musim 2015/16, membuat Immobile tak kuasa meluapkan kegembiraannya.

“Saya senang dan bangga atas pencapaian yang telah saya raih, terutama saat melihat kembali ke awal memulai karier,” ujar Immobile dikutip Thestartmagazine dari Goal.

“Apabila Anda benar-benar mempercayainya, terkadang mimpi akan menjadi kenyataan. Saya hanya bisa berterima kasih kepada pelatih, staf kepelatihan, dan rekan-rekan setim yang dapat meyakinkan Anda bahwa catatan ini untuk seluruh tim,” tutupnya.

Catatan 36 gol yang dimiliki pemain asal Italia itu, juga membuat telah dipastikan akan mendapatkan sepatu emas Eropa usai menyalip raihan gol pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski dengan raihan 34 golnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bareng Formi, Ratusan Warga Ikuti Senam Sehat Sabilulungan

Ming Agu 2 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS — Sebanyak 150 orang warga Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung mengikuti senam sehat Sabilulungan yang digelar Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Minggu (2/8/2020). Ketua Formi Kabupaten Bandung, Hj. Kurnia Agustina Naser melalui Ketua Formi Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Yusup Supriatna mengatakan, kegiatan […]