Raja Sapta Minta Gelar Juara All England Dibawa Pulang

Editor Atlet bulutangkis Indonesia asal Cimahi, Anthony Ginting, siap tampil di arena All England 2022./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/JAKARTA- Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari meminta atlet bulutangkis Indonesia, untuk berjuang keras membawa pulang gelar juara All England 2022 yang berlangsung di Utilita Ardna Birmingham, Inggris mulai 16 hingga 20 Maret.

Berbicara di hadapan para pemain bulutangkis, Raja Sapta Oktohari memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain untuk bertanding lebih keras lagi dan fokus dalam setiap bertanding, sehingga bisa meraih hasil maksimal.

All England 2022, Indonesia menurunkan kekuatan penuh dengan sederet pemain kaliber dunia seperti tunggal putra Anthony Ginting,Jonatan Christie, Shesar Hiren. Tunggal putri, GregoriaMariska Tunjung. Ganda putra, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Lalu di sektor ganda putri Indonesia mengandalkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta ganda campuran Rinov Rifaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

“Saya berharap semua atlet bulutangkis kita ada dalam sehat selalu dan berharap bisa mengibarkan bendera merah putih, sekaligus mengumandangkan Indonesia Raya di Birmingham,” harap Okto.

Adapun jadwal babak 32 besar dimulaiĀ  Rabu sore ini hingga malam nanti. Sebanyak 15 wakil Indonesia akan turun bertanding. Menurut rencana All England akan ditayangkan secara langsung oleh MNC TV dan iNews.@zall

Baca Juga :  Menu Wajib Berbuka Puasa ala Atalia dan Ridwan Kamil

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BRIN Sebut 4 Pilar Penting dalam Riset dan Inovasi di OR TKPEKM

Rab Mar 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) membentuk Organisasi Riset Tata Kelola Pemerintahan, Ekonomi, dan Kesejahteraan Masyarakat (OR TKPEKM). Pembentukan OR TKPEKM membawahi 6 Pusat Riset (PR), yaitu PR Ekonomi Makro dan Keuangan, PR Pemerintahan Dalam Negeri, PR Kesejahteraan Sosial, Desa dan Konektivitas, PR Ekonomi Makro […]