Rakerda KNPI Kab. Bandung, Rifki Fauzi Tekankan Pentingnya Kerjasama dan Semangat Kolektif

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG — Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD KNPI Kabupaten Bandung digelar pada Kamis (9/5/2024) dengan tema “Musyawarah Rencana Pembangunan Pemuda”. Acara ini berlangsung di Marbella Hotel Suites Cimenyan, Kabupaten Bandung, dan dihadiri Kadispora Kab. Bandung Ir. H. Kawaluddin yang mewakili Bupati Bandung HM Dadang Supriatna.

Dalam rapat yang membahas masa depan pemuda di Kabupaten Bandung ini, hadir pula perwakilan dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pengurus Kecamatan (PK), Dewan Penasehat, MPI dan Pengurus DPD KNPI Jawa Barat.

Ketua DPD KNPI Kab. Bandung, Rifki Fauzi, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Bandung dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga, atas dukungannya sehingga bisa terlaksananya kegiatan tersebut. “Alhamdulillah, hari ini kita dapat berkumpul dan berdiskusi tentang pembangunan pemuda yang merupakan hal yang sangat luar biasa bagi kita semua,” ujar Rifki Fauzi.

Dia juga menekankan pentingnya kerja sama dan semangat kolektif dalam mencapai tujuan. “Ini semua berkat keringat dan semangat teman-teman semua. Kami siap mendukung seluruh keinginan pemuda yang ada di Kabupaten Bandung,” tambahnya.

Rifki Fauzi juga menyampaikan harapannya bahwa Rakerda ini akan membawa harapan dan mimpi baru bagi pemuda. “Kami berbeda dengan generasi sebelumnya, kami memiliki kesempatan dan mimpi yang sama untuk menciptakan perubahan yang positif di Kabupaten Bandung,” tutur Rifki Fauzi.

Rakerda ini diharapkan Rifki menjadi momentum penting dalam merancang dan melaksanakan program-program yang akan meningkatkan kualitas hidup pemuda di Kabupaten Bandung. Dengan semangat baru dan ide-ide inovatif, pemuda diharapkan dapat menjadi pembentuk masa depan yang cerah dan penuh kemaslahatan bagi semua.

Rifki Fauzi mengungkapkan lancarnya pelaksanaan Rakerda ini karena dukungan konkrit dari semua pihak. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami. Mari kita bersama-sama membangun masa depan pemuda yang lebih baik.”

Baca Juga :  Analisis Lembaga Survei, Jokowi Bisa Jadi Penentu Kemenangan Pilpres 2024

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BMKG: Cuaca Bandung Hari ini Masih Berubah-ubah

Jum Mei 10 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Warga Bandung diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan cuaca yang berubah-ubah, dari cerah di pagi hari hingga hujan ringan di siang hari, dan kembali berawan di malam hari. Selalu siapkan payung atau jas hujan jika beraktivitas di luar rumah. Berikut adalah berita cuaca untuk kota Bandung, […]