RAMADANAN | DKM Al Muttaqin Komplek BBA Gelar Buka Bersama Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Editor Ustadz H Ruslan Abdul Gani, M.Pd., saat menyampaikan tausiah di Mesjid Al Muttaqin Komplek BBA didampingi Ketua DKM dan Ketua RW-11 Nurmawan, S.E. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALEENDAH – Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Al Muttaqin, Komplek Bumi Baleendah Asri (BBA), Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung kembali menggelar acara ‘Buka Bersama Kaum Dhuafa dan Anak Yatim’ – Berbagi Kebahagiaan, dengan tausiah dan santunan buat anak yatim dan kaum dhuafa. Acara digelar di mesjid tersebut, Minggu (16/4/2023) mulai pukul 15.30 WIB.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan di setiap bulan suci Ramadan agar mereka juga bisa merayakannya, layaknya warga lainnya,” ungkap Ketua DKM Al Muttaqin, Ustadz Muslichudin seraya menyebutkan santunan yang diberikan sebanyak 100 paket.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus DKM, pengurus Yayasan Bumi Baleendah Asri, pengurus RW dan RT, para tokoh warga dan tokoh pemuda serta anak-anak penerima santunan.

Lebih lanjut dikatakan Ustadz Muslichudin, kegiatan ini merupakan puncak rangkaian kegiatan yang diselenggarakan DKM Al Muttaqin. “Ini sebagai puncak kegiatan selama bulan suci Ramadan. Sebelumnya ada kegiatan pengajian rutin untuk ibu-ibu dan bapak-bapak, tausiah dengan mendatangkan penceramah dari luar, itikaf dan kegiatan-kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Acara hari ini, kata Muslichudin diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz H. Ruslan Abdul Gani, M.Pd., Pimpinan Yayasan Al Barjah.

@mpa

Baca Juga :  Atasi Udara Panas dalam Rumah, Ini 5 Cara Praktis Dan Ampuh!

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

RAMADANAN | Ratusan Kader Pemuda Pancasila Ranting Rancamulya Berbagi Takjil

Ming Apr 16 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | PAMEUNGPEUK – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila MPC Kab. Bandung melalui PAC Pameungpeuk Ranting Rancamulya bagikan ratusan takjil untuk para penguna jalan yang sedang melintas di Rancamulya, di Pertigaan Kampung Leuwidulang, Desa Rancamulya, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung, Minggu (16/4/202) Sore. Kegiatan tersebut diinisiasi oleh para pengurus Pemuda […]