RAMADANAN | KNPI Baleendah Gelar Bukber dan Bagi-bagi Takjil

Editor Setelah acara kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama di Sekretariat KNPI Kec. Baleendah dengan para anak yatim dan warga sekitar. /visi.news/ gustav viktorizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALEENDAH – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Baleendah mengadakan kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama dengan para anak yatim serta warga masyarakat setempat, di Gedung  KNPI, Minggu (9/4/2023).

“Kita melakukan rangkaian kegiatan berbagi takjil kepada anak yatim dan warga masyarakat sekitar, buka puasa bersama hingga memberikan santunan kepada anak yatim. Ini bagian dari implementasi kepedulian KNPI untuk saling berbagi di bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan ini,” ujar Ketua KNPI Kec.Baleendah Ari Gunawan, kepada VISI.NEWS, seusai acara kegiatan tersebut.

“KNPI Kecamatan Baleendah akan terus melakukan kolaborasi dengan masyarakat untuk membangun dan menjaga wilayah, dan kami komitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya

Lebih lanjut dirinya menyebutkan bahwa dari kegiatan tersebut KNPI Baleendah telah menyalurkan bantuan berupa paket nasi kotak dan takjil sebanyak 150 paket.

“Mudah-mudahan langkah awal niat kebaikan ini, kedepannya kita jaga dan kita rawat dan lebih peduli lagi dalam hal berbagi, hal ini pula yang menyebabkan kita semua menjadi rukun dan bersatu,” tuturnya.

Acara kegiatan itu di hadiri Kapolsek Baleendah, Kompol Tedi Rusman S.E, Camat Baleendah Drs. Eef Syarif Kepala Kelurahan Baleendah, Saep dan Ustad Dede Suryana Akbar.
@gvr

Baca Juga :  REFLEKSI | Toa & Kepribadian

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Persib Menyerah 0-4 dari Tangerang

Ming Apr 9 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TANGERANG – PERSIB menyerah 0-4 dari Persita Tangerang pada laga pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Minggu 9 April 2023. Empat gol kemenangan Pendekar Cisadane dibuat Irsyad Maulana menit 11 dan 72, Ramiro Fergonzi (24) dan Ezequel Vidal (79). Kick-of pertandingan baru bergulir, permainan […]