RAMADANAN | “MPH Community” Berbagi Paket Parcel Kepada Puluhan Polsek di Kab. Bandung

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KAB. BANDUNG – Komunitas motor Merah Putih Hitam Community (MPH ) membagikan paket bingkisan berbentuk parcel kepada beberapa kantor Polsek yang berada di wilayah Polresta Bandung, Polda Jawa Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang, MPH Community Kab. Bandung, Derry Subaat mengatakan bahwa pembagian parcel tersebut merupakan apresiasi kepada jajaran kepolisian khususnya yang berada di wilayah Kab. Bandung, yang selama ini selalu menjaga, memperhatikan dan merangkul kepada seluruh organisasi dan komunitas lainnya.

“Alhamdulillah agenda seperti ini rutin kita lakukan. Setiap tahun kita selalu berbagi kepada jajaran dari kepolisian baik tingkat polsek hingga polresta, karena atas kinerja mereka selama ini, Kabupaten Bandung jadi kondusif,” ujarnya kepada VISI.NEWS, Jumat (21/4/2023).

Selain itu, kata Dery, kegiatan ini guna meningkatkan komunikasi dan sinergitas yang lebih baik antara MPH Community dengan jajaran kepolisian serta mengantisipasi untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Makanya perlulah kita komunikasi dengan instansi kepolisian, tak hanya MPH semua organisasi, komunitas, LSM dan sebagainya, serta moto “Bandung Kondusif” itu harus dibuktikan benar-benar kita dukung dan support, ya dimulai dari komunikasi yang berkelanjutan, termasuk aktifitas yang bentuknya positif, dan lain-lain,” bebernya.

Lebih lanjut, dirinya berharap bahwa MPH Community kedepannya bisa menjadi garda terdepan dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Termasuk menjaga ideologi Pancasila, serta ancaman-ancaman yang menganggu kehidupan berbangsa dan bernegara,”. pungkasnya. @gvr

Baca Juga :  Cak Imin : Koalisi Gerindra - PKB akan Cetak Sejarah Baru

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Trina Solar pertahankan peringkat "AAA" dalam "Bankability Ratings" PV ModuleTech pada Triwulan I-2023

Jum Apr 21 , 2023
Silahkan bagikan  VISI.NEWS | SINGAPURA – Trina Solar mempertahankan peringkat “AAA” selama empat triwulan berturut-turut dalam laporan “PV ModuleTech Bankability Ratings” terbaru dari PV Tech. Jangkauan Trina Solar dengan kategori peringkat tertinggi ini membuktikan kinerja luar biasanya dalam inovasi teknologi, nilai tambah produk, volume penjualan, nilai tambah bagi pelanggan, serta praktik […]