Rampok Modus Pecah Kaca Mobil Berkeliaran di Bandung

Editor :
Mobil Agus (47), warga Cikutra, Bandung, jadi korban perampokan modus pecah kaca./pojoksatu/jpnn.com.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Perampokan dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Jalan PHH Mustopa (Jln. Suci), Bandung, Rabu (8/7) malam sekitar pukul 21.45 Wib.

Peristiwa itu dialami Agus (47), warga Cikutra, yang saat kejadian tengah memarkirkan kendaraannya di depan kedainya yang berada di Jalan Suci, tepat di gerbang kanan sebelum masuk ke Surapati Core.

“Saya parkir di depan kedai saya sendiri, pas saya mau pulang kaca belakang bagian kiri sudah pecah,” paparnya, Kamis (9/7) saat ditemui di lokasi kejadian, seperti dilansir jpnn.com dari pojoksatu.

Akibat kejadian pecah kaca mobil tersebut, dirinya mengalami kerugian mencapai Rp20 juta.

“Di jok (kursi belakang) ada laptop, beberapa berkas dan sejumlah uang. Totalnya kurang lebih 20 juta kerugiannga,” katanya.

Agus berencana melaporkan kejadian ini ke Polisi.

“Saya akan melapor ke polisi, setelah ke bengkel mobil. Mudah-mudahan pelaku bisa segera tertangkap,” pungkasnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Geger Temukan Jasad Mengambang di Sungai

Kam Jul 9 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Jasad seorang pria mengambang di Sungai Cibiuk pada Selasa (7/7) pukul 12.00 WIB. Sontak, penemuan itu membuat geger warga Kampung Cibiuk RT 01/RW 11, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Fitra Rusmawan (32), warga sekitar yang juga saksi mengatakan, saat itu warga hendak mengambil air wudu karena menjelang […]