Rasakan Banyak Keberhasilan, Relawan Jarkom se Kab. Bandung Dukung Kang DS jadi Bupati Periode 2

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Berbagai dukungan dari berbagai tokoh masyarakat terus mengalir kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna untuk melanjutkan kepemimpinan Bedas Jilid 2 di Pilkada Kabupaten Bandung pada 2024 mendatang.

Kali ini dukungan disampaikan Koordinator Jaringan komunikasi (Jarkom) Desa Kabupaten Bandung, H Wahyudin. Wahyudin menyatakan ia dan ribuan relawan Jarkom Desa di 260 desa dan 10 kelurahan menyepakati kesiapan memenangkan Bupati Dadang Supriatna untuk meneruskan Bedas Jilid 2.

Bukan tanpa alasan ribuan “pasukan” Jarkom Desa menyatakan dukungan untuk memenangkan Bupati Dadang Supriatna pada Pilkada 2024 nanti. Menurut Wahyudin, Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, telah membuktikan kinerja dan prestasinya selama 2 tahun 11 bulan memimpin Kabupaten Bandung.

“Saat ini kita bisa lihat dan rasakan berbagai kesuksesan yang telah dilakukan Kang DS. Kita lihat PAD Kabupaten Bandung meningkat dari Rp 960 miliar menjadi Rp 1,3 triliun. Selain itu APBD juga naik dari awalnya Rp 4,6 triliun menjadi Rp 7,4 triliun,” ujar Wahyudin, Kamis (4/4/2024).

Selain itu, kata dia, berbagai perubahan signifikan terus dilakukan oleh Bupati Dadang Supriatna. Diantaranya pembangunan lima rumah sakit baru di beberapa wilayah yang dinilai sangat membantu dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Belum lagi bagaimana perhatian beliau terhadap para guru ngaji, RT/RW, Linmas, PKK dan lainnya sudah sangat dirasakan. Program-program seperti dana bergulir tanpa bunga tanpa agunan juga sangat dirasakan masyarakat,” beber Wahyudin.

Yang lebih luar biasanya lagi, lanjut Wahyudin, berkat kinerja luar biasa Bupati Dadang Supriatna, Pemkab Bandung hingga saat ini telah diganjar 313 penghargaan dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan Kementerian serta berbagai lembaga lainnya.

Meski demikian, kata dia, berbagai keberhasilan yang diraih Pemkab Bandung itu tidak diklaim sebagai keberhasilannya pribadi. Menurut Wahyudin, Dadang Supriatna tidak lupa selalu menyampaikan bahwa keberhasilannya berkat kerjasama, sinergi dan partisipasi dari semua pihak mulai dari ASN, pegawai, TNI/Polri hingga masyarakat Kabupaten Bandung.

Baca Juga :  Orang Tua Korban Cabut Laporan, Oknum Guru SMPN Penganiaya Murid Dibebaskan

“Setelah menyimak tutur kata Bupati, beliau tidak pernah lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk masyarakat Kabupaten Bandung. Terlihat sekali bahwa Pak Dadang Supriatna sangat tulus dan amanah. Itulah pemimpin yang diinginkan masyarakat,” tuturnya.

Wahyudin menegaskan pihaknya bersama ribuan relawan Jarkom Desa yang tersebar di 31 kecamatan siap membantu menyebarluaskan berbagai keberhasilan dan pencapaian Pemkab Bandung di bawah kepemimpinan Bupati Dadang Supriatna.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bandung, untuk tidak ragu untuk kembali menitipkan amanah kepada Dadang Supriatna untuk melanjutkan di periode kedua sebagai Bupati demi meneruskan berbagai kemajuan dan memantapkan program-program pro rakyat yang telah dirasakan oleh masyarakat.

“Insya Allah dengan ridho Allah SWT, beliau akan terpilih kembali menjadi Bupati Bandung periode selanjutnya. Boleh dikatakan, belum ada Bupati Bandung sebelumnya yang lebih sukses dari Kang DS. Kami siap membantu memenangkan Dadang Supriatna sebagai Bupati di periode kedua,” ungkap Wahyudin.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dirut BPJS Kesehatan Tinjau Layanan JKN di RSI Ibnu Sina Bukittinggi, Ini Tujuannya

Kam Apr 4 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BUKITTINGGI – Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ghufron Mukti berkunjung ke Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Bukittinggi, Rabu (3/4/2024). Kunjungan tersebut merupakan upaya untuk memastikan layanan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di fasilitas kesehatan (Faskes) berjalan dengan baik. Ghufron dalam kunjungannya mengatakan, kepuasannya atas pelayanan JKN di Rumah […]