Rasakan Pengalaman Sensoris Terbaru dari Artis Alt-Pop t024 dengan “Cedarwood & Tangerine”

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SEOUL, KORSEL – t024, pelopor duo Alt-Pop Korea ini telah dipuji-puji atas terobosan kreativitas mereka, meluncurkan single terkini mereka yaitu “Cedarwood & Tangerine”, perpaduan yang memabukkan dari nostalgia fana yang begitu jelas namun sukar dipahami. Perilisan yang memikat ini menandakan tonggak bersejarah yang patut dicatat bagi t024 sebagai kelanjutan upaya mereka untuk mendorong perbatasan dari inovasi musik.

Dengan “Cedarwood & Tangerine”, t024 berusaha memasuki wilayah yang belum dipetakan dengan tidak hanya menstimulasi indra pendengaran, namun juga membangkitkan sensasi penciuman. Pendekatan inovatif ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman multisensoris yang mendalam bagi para pendengar, dengan memadukan kekuatan musik dan aroma alam yang membangkitkan ingatan.

Lagu ini mengungkapkan momen penuh getaran yang ditemukan dalam kepingan memori dari masa lalu dengan ambiguitas yang berantakan, demikian juga dengan daya tarik yang membingungkan, sebagai citra berupa sisa-sisa cahaya yang bertahan lama. Irama ini mengajak orang-orang untuk memasuki pusaran emosi pada hari itu yang tidak terlupakan.

“Yang terutama di sini, tentunya adalah aromanya. Apakah Anda tahu? Kadang-kadang Anda mencium aroma sesuatu yang acak dan aroma itu seolah-olah menjak Anda kembali ke masa lalu? Demikian juga, aroma ini menghadirkan suatu gambaran atau suasana tertentu dalam pikiran Anda, meskipun Anda tidak bisa menemukan seluruh detailnya. Menurut saya, ini sangat menarik, dan sebenarnya inilah yang menginspirasi saya untuk menulis lagu ini. Dalam lagu ini, ada segala sesuatu tentang suasana dan memori yang menyenangkan, yang hadir begitu saja dari suatu aroma,” kata Senji, penyanyi yang juga penulis lagu t024 tentang inspirasi di balik “Cedarwood & Tangerine”.

Nap!er, produser t024, menambahkan, “Saya merasa puas dengan emosi apa pun yang dirasakan oleh para pendengar ketika mendengarkan musik kami. Suatu parfum dengan aroma yang bertahan lama tidak selalu menghadirkan aroma pertama yang sangat kuat. Demikian juga, momen-momen yang tidak bertahan lama justru bisa menjadi makin berharga. Begitu juga dalam musik, kedalaman dan durasi emosi dari tiap pengalaman saat mendengarkan bisa berbeda-beda. Saya percaya bahwa jika ada emosi yang dirasakan, maka tiap momen memiliki tingkat kepentingan dan nilainya tersendiri.”

Baca Juga :  Indonesia Amankan 100 Juta Dosis Vaksin Covid-19 AstraZeneca

Duo yang penuh inovasi ini siap untuk memperkenalkan EP perdana mereka, mengajak para audiens untuk mendalami konsep musik mereka yang menarik, dengan rangkaian yang cerdik dari nostalgia penciuman dan kenikmatan pendengaran. Bersiaplah untuk memulai perjalanan sensoris yang belum pernah ada sebelumnya.

t024, yang dikenal juga sebagai ‘To Twenty Four’, terdiri dari penyanyi-penulis lagu Senji dan produser Nap!er. Julukan t024 berasal dari visi bersama mereka dalam penciptaan musik yang disesuaikan untuk jam-jam intim antara pukul 2 pagi dan pukul 4 pagi, yaitu periode waktu yang identik dengan pengalaman emosional yang lebih kuat.
Penerbit hanya bertanggung jawab atas konten dalam pengumuman ini.

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Merayakan Fandom K-Pop: Coca-Cola® Creations Meluncurkan K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas

Sen Apr 8 , 2024
Silahkan bagikan Bersiaplah untuk mencicipi inovasi minuman terbaru dari Coca-Cola™ & dapatkan pengalaman eksklusif bersama J.Y. Park, Stray Kids, ITZY & NMIXX! VISI.NEWS | BANDUNG – Coca-Cola® telah memperkenalkan tambahan terbaru pada jajaran Coca-Cola® Creations, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar. Menawarkan cita rasa dan pengalaman edisi terbatas, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar […]