Ratu Elizabeth Doakan Timnas Inggris

Editor Ratu Inggris Elizabeth II menyampaikan pesan yang mendoakan Timnas Inggris berhasil dalam final Euro 2020 melawan Italia di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari./via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ratu Inggris Elizabeth II menyampaikan pesan yang mendoakan Timnas Inggris berhasil dalam final Euro 2020 melawan Italia di Stadion Wembley, Senin Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Ratu yang pernah menyerahkan trofi Piala Dunia kepada Bobby Moore pada 1966 itu menyanjung ‘semangat, komitmen dan kebanggaan” dari Timnas Inggris saat ini.

Dalam sebuah pesan tertulis kepada Gareth Southgate, sang ratu mendoakan yang terbaik bagi Inggris dalam pertandingan finalnya melawan Italia nanti.

Jika menang maka Inggris untuk kedua kalinya setelah Piala Dunia 1966 Timnas Inggris menjuarai turnamen besar dan kembali tempatnya berada di Wembley.

Dalam pesan tertulisnya kepada Timnas Inggris, Ratu Elizabeth II terkenang kepada saat menyerahkan trofi Jules Rimet kepada Bobby Moore 55 tahun lalu.

“Lima puluh lima tahun lalu saya beruntung mempersembahkan Piala Dunia kepada Bobby Moore dan menyaksikan apa artinya itu bagi pemain, manajemen dan staf pendukung yang mencapai dan memenangkan final sebuah turnamen sepak bola internasional besar,” tulis Ratu Elizabeth seperti dikutip laman Manchester Evening News, dilansir Antara.

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat saya dan bahwa keluarga saya kepada Anda semua karena telah mencapai final Kejuaraan Eropa, dan menyampaikan doa terbaik saya esok dengan harapan sejarah mencatat tidak hanya keberhasilan Anda tetapi juga semangat, komitmen dan kebanggaan yang telah Anda lakukan sendiri,” kata sang ratu.
@fen

Baca Juga :  Komisi D DPRD Kabupaten Bandung Kunjungi Puskesos Desa Sukamulya Rancaekek

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

MAUNG BANDUNG: Jadi Incaran Sejak Lama, Boaz Solossa Merapat?

Ming Jul 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Boaz Solossa merupakan salah satu pemain yang sudah menjadi incaran sejak lama Persib Bandung. Manajemen klub bahkan sudah rutin menggoda sang pemain untuk merapat ke Maung Bandung, namun urung berhasil karena kesetiaan sang pemain terhadap Persipura Jayapura. Kini kondisinya berbeda. Boaz secara mengejutkan didepak Persipura karena dianggap […]