Ratu Elizabeth II Sambut Kelahiran Putri Pertama Harry-Meghan

Editor :
Ratu Inggris Elizabeth II dan keluarganya menyambut gembira atas kelahiran seorang putri dari cucunya Pangeran Harry dan Meghan Markle./pool/afp/steve parsons/via cnn indonesia/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ratu Inggris Elizabeth II dan keluarganya menyambut gembira atas kelahiran seorang putri dari cucunya Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Istana Buckingham pada Minggu (6/6/2021).

“Ratu, Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall, dan Duke dan Duchess of Cambridge telah diberi tahu dan sangat senang dengan berita kelahiran seorang putri untuk Duke dan Duchess of Sussex,” kata seorang juru bicara istana.

Duchess of Sussex Meghan Markle telah melahirkan anak keduanya seorang bayi perempuan. Dia dan suaminya, Pangeran Harry akan menamai putrinya dengan nama Ratu Elizabeth dan mendiang ibunya Putri Diana.

Lilibet ‘Lili’ Diana Mountbatten-Windsor lahir pada Jumat (4/6)/2021 di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage di California. Markle melahirkan dengan didampingi Harry.

Lilibet adalah nama panggilan masa kecil Ratu Elizabeth. Keputusan Harry dan Meghan untuk menamai putri mereka dengan nama ratu berusia 95 tahun itu terjadi kurang dari dua bulan setelah kematian suaminya Pangeran Philip, tokoh patriarki keluarga kerajaan.

Diana, mantan istri Pangeran Charles dan ibu dari Harry dan kakak laki-lakinya William, meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997. @fen/cnn indonesia/afp

Baca Juga :  Aktivitas Gunung Merapi Meningkat, Akbara Surakarta Kirim Tim ke Daerah Bencana

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MAUNG BANDUNG: Benahi Penyelesaian Akhir dari Evaluasi Laga Uji Coba

Sen Jun 7 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts melakukan pembenahan pada penyelesaian akhir dari hasil evaluasi dua laga uji coba yang telah dilakukan untuk persiapan menghadapi Liga 1 2021. “Kami harus lebih tajam. Kami harus bisa mencetak lebih banyak gol jika melihat kesempatan bagus yang dimiliki. Kami harus lebih […]