Rayakan HUT ke-58, Golkar Jabar Bakal Banyak Bersentuhan dengan Warga

Editor Konferensi Pers DPD Golkar Jabar persiapan HUT ke-58 Jalan Maskumambang. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Rayakan HUT Partai Golkar ke-58, DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) bakal menggelar sejumlah kegiatan yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat.

Dengan tema ‘Golkar Menang Rakyat Sejahtera’, gelaran HUT Partai Golkar diawali dengan kegiatan Jalan Sehat secara serentak di seluruh daerah Jabar, hal ini dilakukan untuk memecahkan rekor MURI.

“Kegiatan HUT Partai Golkar ke-58 ini, bentuk implementasikan atas perintah dari DPP, rangkaian HUT akan dimulai pada 16 Oktober mendatang,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily.

Kepada VISI.NEWS Kamis (6/10/22), Kang Ace Hasan mengungkapkan, jalan santai di Jabar akan dimulai pada pukul 06.30 wib, dan puncak perayaan Partai Golkar di Jabar akan dipusatkan di Lapangan Gasibu, Kota Bandung.

“Saat ini peserta jalan sehat yang sudah mendaftar sebanyak 1.300 orang, jumlah tersebut cukup banyak dari targetkan sebanyak 5.000 orang, jalan sehat ini kami targetkan pecahkan rekor MURI secara nasional,” ungkapnya.

Jarak tempuh jalan sehat ini, lanjut Kang Ace, sepanjang 5,8 kilometer, sama dengan simbol usia Golkar yang ke-58. Para peserta nantinya akan melewati dari Lapangan Gasibu ke Jalan Riau, Supratman, dan kembali ke Lapangan Gasibu.

“Selain jalan sehat, juga melombakan video TikTok, dan lomba kostum, serta akan menampilkan panggung budaya di Gasibu, berbagai hadiah menarik, seperti dua tiket umrah, motor, kulkas, sepeda, televisi, setrika, handphone, dan lainnya,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Dituding Sombong Usai Jadi Terkenal, Lesty Kejora Dibela Ramzi yang Curiga Ada Motif Tersembunyi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Reynaldi : Popularitas Partai Golkar Dikalangan Anak Muda Mencapai 90 Persen

Jum Okt 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Mengacu pada hasil survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) menyebutkan bahwa Partai Golkar menduduki posisi pertama untuk tingkat popularitas di kalangan generasi muda. Menurut Reynaldi, tidak tanggung-tanggung, popularitas Golkar di kalangan muda mencapai 94,0 persen, generasi muda yang dimaksud adalah generasi milenial (Y) […]