Rayakan Ulang Tahun ke-6, Ataru Berbagi Keceriaan di Sekolah Alternatif Anak Jalanan dan Hadirkan Promo Spesial

Editor Rayakan ulang tahun ke-6, Ataru berbagi keceriaan di sekolah alternatif anak jalanan dan hadirkan promo spesial. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Pada bulan Maret 2024, Ataru, penyedia kebutuhan dan gaya hidup bagi generasi muda yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk, merayakan ulang tahun yang ke-6.

Memperingati momen istimewa yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini, Ataru memberikan hampers untuk berbagi keceriaan dengan anak-anak sekolah jalanan SAAJA (Sekolah Alternatif Anak Jalanan) sesuai dengan motivasi yang diusung, ‘Gifting Kindness, Sharing Togetherness’. Selain itu, Ataru juga menyajikan berbagai produk dan penawaran menarik dalam rangka perayaan hari spesial ini.

Sejak tahun 2018, Ataru berdedikasi untuk memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi generasi muda melalui ragam produknya yang unik, berkualitas dan mengutamakan fungsionalitas serta sejalan dengan nilai ‘Simple Joys’. Ataru menyediakan lebih dari 3000 produk unggulan dari berbagai kategori seperti lifestyle, fashion, beauty, homeliving, gadget, kitchen & dining, hobbies & craft, dan yang terbaru, food & beverage.

Menutup tahun 2023, Ataru telah berkolaborasi dengan Muklay, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap seniman dan karya lokal. Tepat pada bulan Februari 2024 lalu, Ataru telah berhasil membuka toko terbesar dan ke-3 yang hadir di Kota Pahlawan, Surabaya. Hingga saat ini, Ataru telah memiliki 27 toko independen dan lebih dari 220 toko yang berdiri di bawah ACE.

Teresa Wibowo selaku Marketing Director Ataru menyampaikan, “Sebagai pengembangan bisnis dari ACE, kami ingin menjadi pilihan utama bagi generasi muda untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi dan menunjang gaya hidup terkini melalui inovasi produk dan program inspiratif yang kami hadirkan. Dengan kegiatan berbagi untuk anak-anak sekolah jalanan SAAJA, dan didorong oleh semangat ‘Gifting Kindness, Sharing Togetherness’, kami berharap di usia yang ke-6 ini, Ataru dapat terus menyebarkan nilai-nilai positif dan membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya generasi muda penerus bangsa.”

Baca Juga :  Ajak Santri Nonton Timnas vs Bangladesh Besok, Iriawan dan Shin Tae-yong Kunjungi Pontren Daarut Taubah Bandung

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kinerja Konsolidasian 2023 Meningkat, Premi Bruto Tugu Insurance Tembus Rp 7,7 Triliun

Jum Mar 29 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | Jakarta – Proaktif terhadap berbagai peluang maupun tantangan yang ada di industri perasuransian dan dinamika perekonomian nasional di sepanjang tahun 2023 PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (“Tugu Insurance”), berhasil mencatatkan Laba Tahun Berjalan konsolidasian (audited) yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp 1,32 Triliun […]