RCTI+ Hadirkan Games Menarik yang Bisa Dimainkan Langsung Melalui Gadget

Ilustrasi./google play/via okezone.com.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Sebagai salah satu media terbesar di Indonesia, MNC Group menghadirkan fitur entertainment baru yang dirilis pada 25 Agustus 2020. Fitur baru ini bisa diakses pada layanan RCTI+ melalui web ataupun aplikasi.

Chief Creative Production Officer MNC Animation, Sei Young Cheong mengatakan, fitur baru tersebut berupa aneka games yang terdapat dalam layanan RCTI+. Alhasil masyarakat bisa memainkan beberapa game menarik langsung dari gadget mereka.

“Saat ini ada 10 game yang connect ke RCTI+. Tapi kalau yang udah deal ada lima lagi. Kami targetkan per bulan ada lima games yang menyasar anak sampai dewasa,” terang Cheong, Jumat (28/8), seperti dilansir Okezone.com.

Lebih lanjut Cheong mengatakan, game yang disediakan di aplikasi RCTI+ terdiri dari banyak genre. Game yang ada di aplikasi tersebut hanya berbasis mobile yang bisa dimainkan di Android dan iOS.

“Spesifikasi game yang masuk ke RCTI+ saat ini mobile yang support iOS atau Android. Kalau untuk PC enggak dulu. Nah kalau sudah maju di mobile baru nantinya akan kita tambah game untuk PC,” tambahnya.

Saat ini 10 game yang bisa dimainkan di layanan RCTI+ adalah: Ani Crush Pang, Mla Match, Sudoku Indonesia, Sea Adventure, Sports Bowling, Pair Detective, Mla Climb Up, Pick Eat Up, Lola Bakery, dan Kiko Run.

“Anda bisa masuk ke RCTI+ dan melihat playlist gamenya. Ada 10 game, dan itu kalau dipencet bisa langsung play,” tuntasnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pindahnya Dukungan PPP ke Paslon Lain Tidak Akan Mempengaruhi Suara Kang DS - Sahrul

Ming Agu 30 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS — Menyikapi pindahnya dukungan Partai PPP ke pasangan calon pimpinan lain, menurut Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, itu tidak akan mempengaruhi perolehan suara. Begitu juga bila Partai PKS menolak untuk untuk memberikan dukungan. “Untuk PPP memang pindah haluan dukungan, tapi tidak semua anggotanya mengikuti hal […]