Reaksi Rhoma Irama Terkait Vonis Penjara Ridho Rhoma

Editor Aktor sekaligus penyanyi Ridho Rhoma didampingi ayahnya Rhoma Irama ketika keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (08/01)./suara.com/alfian winanto/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Raja dangdut Rhoma Irama menanggapi vonis putra sulungnya, Ridho Rhoma, terkait narkoba. Pelantun lagu Judi ini menerima putusan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara yang menjatuhi Ridho Rhoma hukuman dua tahun penjara.

“Ya saya serahkan sebagaimana kebijakan majelis hakim untuk memutuskan apa pun,” ucap Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini, dilansir Suara.com.

Rhoma Irama sudah ikhlas Ridho Rhoma harus mendekam di Lapas Cipinang. Dia juga menyebut telah menyerahkan seluruh perkara hukum sang anak kepada pihak yang berwenang.

“Saya ikhlaskan, biar kuasa hukum keluarga yang urus,” sambungnya.

Penyanyi dangdut senior ini juga mengatakan putranya sempat meminta maaf. Sambil berseloroh, Rhoma Irama mengaku Ridho Rhoma meminta ridho atas kepergiannya menebus kesalahan.

“Dia sempat minta ridho, padahal namanya Ridho ya,” ujarnya seraya tertawa.

“Ya dia minta maaf, minta ampun, minta doanya, jadi ya gitu ya, saya maafkan dia,” imbuhnya lagi.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis 2 tahun kurungan penjara terhadap Ridho Rhoma. Lelaki 32 tahun ini resmi dipindah ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang Kelas I Jakarta Timur sejak 21 September 2021. @fen

Baca Juga :  Workshop Internal Golkar Kab. Bandung, Dadang, Deding, Yoga Tak Hadir

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mulai Besok WhatsApp Stop Beroperasi di Sederet Ponsel Ini

Ming Okt 31 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – WhatsApp stop beroperasi secara serentak di beberapa jenis ponsel Android, iPhone, dan yang menggunakan sistem operasi KaiOS lawas mulai 1 November 2021 atau Senin besok. WhatsApp mengumumkan di website resminya bahwa mulai 1 November besok ponsel-ponsel yang masih menggunakan sistem operasi yang lebih tua dari […]