Rebo FC Memperingati Ulang Tahun Pertama dengan Kebersamaan dan Prestasi Gemilang

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PANGALENGAN – Rebo FC merayakan hari jadi pertamanya dengan penuh kehangatan dan kebersamaan di Carita Alam – Pangalengan pada Jumat, 3 Mei 2024. Mengusung tema “Dengan Silaturahmi Keluarga Besar Rebo FC, Makin Kompak dan Solid”, klub ini tidak hanya merayakan dengan kegiatan sosial, tetapi juga meluncurkan jersey musim 2024.

Kegiatan sosial menjadi sorotan utama, di mana Rebo FC memberikan santunan kepada beberapa panti asuhan yang tersebar di Banjaran – Kabupaten Bandung. Ketua Rebo FC, Muslihudin, menyatakan bahwa momen ulang tahun ini menjadi kesempatan untuk mempererat kekompakan antara karyawan PT Papyrus Sakti. “Satu tahun telah kita lalui dengan kebersamaan. Cobaan telah kita hadapi sebagai keluarga besar. Semoga persaudaraan kita tetap terjaga, solid, kompak, dan terus maju di dalam maupun di luar lapangan,” ujarnya dengan haru.

Tidak hanya merayakan kebersamaan, Rebo FC juga mengukir prestasi gemilang selama satu tahun terakhir. Mereka berhasil meraih juara pertama dalam Piala Partai Buruh serta Fivefeo Ara Champion League, menandai keberhasilan dan dedikasi mereka dalam dunia sepak bola.

Muslihudin juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan, termasuk H. Indra Dinata sebagai Pembina Olahraga PT. Papyrus Sakti, H. Usep Mulyana sebagai Ketua Serikat Buruh SP-KEP Kabupaten Bandung, Aep S. Abdullah dari VISI.NEWS, dan sponsor lainnya yang selalu memberikan dukungan kepada Rebo FC.

“Dengan ulang tahun Rebo FC yang pertama ini, mari kita jaga persaudaraan kita sebagai benteng pertahanan terakhir. Bersama, kita lebih kuat,” tandasnya, menambahkan semangat ke depan bagi Rebo FC.

@mpa

Baca Juga :  Ace Hasan Salurkan Bantuan untuk Pesantren dan Madrasah di KBB

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Profil Bima Arya, Calon Gubernur Jawa Barat yang Berpengalaman dan Visioner

Sab Mei 4 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOGOR – Dalam perebutan kursi kepemimpinan Jawa Barat, nama Bima Arya kembali mencuat sebagai salah satu calon yang patut diperhitungkan. Berbekal pengalaman dan visi yang kuat, Bima Arya menjadi sosok yang diharapkan bisa membawa perubahan positif bagi masyarakat Jawa Barat. Pengalaman yang Luas Bima Arya tidaklah asing […]