REKAP HASIL LIGA 1 | Hanya Menghasilkan 1 Gol 6 Kartu Kuning

Editor Logo BRI Liga 1./dok./net.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Hasil pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-30, Jumat 11 Maret 2022 kemarin, minim raihan gol. Cuma 1 gol yang dihasilkan dan 6 kartu kuning dijatuhkan sang pengadil.

Seperti telah dijadwalkan, pada pukul 15:15 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, kemarin berlangsung pertarungan antara PSS Sleman kontra Persita Tangerang.

Hasilnya nirgol alias tidak menghasilkan satu gol pun karena kedua kesebelasan dalam pertandingan itu mengakhiri laga dengan skor kacamata (0-0).

Sanksi kartu pun boleh dibilang normal-normal saja. PSS Sleman hanya menerima 1 kartu kuning yakni bagi Mohammad Kanu di menit 89. Sementara Persita Tangerang 2 kartu bagi Agung Prsasetyo (m 49) dan Edo Febriansyah (m 85).

Dengan hasil ini PSS Sleman masih berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan tambahan raihan 1 poin menjadi 33 dari semula 32 poin. Sedangkan lawannya, Persita Tangerang, pun masih berkutat di peringkat 10 dengan tambahan 1 poin menjadi 37 poin dari semula 36 poin.

Sementara pada pukul 20:30 di Stadion Kompyang Sujana kemarin malam tersaji big match antara penghuni dasar klasemen, Persiraja Bandaaceh, kontra pemuncak klasemen, Bali United.

Hasilnya cuma 1 gol dengan 3 kartu kuning dijatuhkan wasit. Adapun 1 gol itu milik Bali United yang berhasil dilesakkan penghuni top skor saat ini yakni Ilija Spasojevic pada menit 38. Dengan tambahan 1 gol kini Spaso kian merajai stop skor menjadi 21 dari semula 20 gol, sementara di bawahnya Ezzejari (18 gol).

Adapun 3 karu kuning yang dijatuhkan wasit, 2 untuk pemain Persiraja yakni Lelis (m 18) dan Khairil (m 90+1). Sedangkan pemain Bali United yang mendapat kartu kuning adalah Eber Bessa di menit 66.

Baca Juga :  SDM Handal, Kunci Kesuksesan Mina Padi Panembangan

Pertarungan kedua tim semalam tampak begitu ketat. Seperti telah diulas VISI.NEWS kemarin bahwa Persiraja bakal memberikan perlawanan sengit terhadap Bali United. Terbukti dengan susah payah Bali baru bisa melesakkan gol di menit 38, sedangkan Persiraja pun banyak memiliki peluang namun tak berbuah gol.

Dengan hasil ini Persiraja masih ‘betah’ di dasar klasemen dengan raihan poin 13 dari 30 laga yang telah dijalaninya. Sementara Bali United makin kokoh di puncak klasemen dengan tambahan 3 poin menjadi 66 poin meninggalkan Persib Bandung di bawahnya yang baru meraih 63 poin.

Raihan hasil positif ini tentu memperlebar jalan Bali United untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Sedangkan kompetitor di bawahnya, terutama Persib Bandung, selain harus sapu bersih pertandingan sisa juga harus mempersubur raihan gol jika nanti di akhir kompetisi harus menghitung plus-minus gol. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Relawan Ahli Tempur Perkotaan dari Suriah Diminta Putin Ikut Perangi Pasukan Ukraina

Sab Mar 12 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | RUSIA – Presiden Rusia Vladimir Putin telah meminta sukarelawan asing untuk dapat berperang melawan pasukan Ukraina. Berbicara pada pertemuan Dewan Keamanan Rusia, dia mengatakan bahwa mereka yang ingin menjadi sukarelawan untuk berperang dengan pasukan yang didukung Rusia harus ada izin. Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu mengatakan ada […]