REKAP HASIL LIGA 1 | Semangat Membara, Persipura Tekuk Bhayangkara, PSIS Semarang Tendang PSS Sleman

Editor Logo BRI Liga 1./dok./net.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Dengan semangat membara, Persipura Jayapura berhasil menekuk tim papan atas Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC. Sementara PSIS Semarang tendang PSS Sleman.

Itulah salah satu momen dramatis pada lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-31, Rabu 16 Maret 2022 kemarin.

Inilah rekap hasil pertandingan 2 partai selengkapnya antara Bhayangkara FC vs Persipura dan PSS Sleman kontra PSIS Semarang.

Pada pukul 15:15 di Stadion Kapten I Wayan Dipta saling berhadapan Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura.

Hasilnya Persipura kembali ke jalur mental juara untuk meraih kemenangan sekalipun yang dihadapi tim papan atas klasemen. Tim Mutiara Hitam –julukan Persipura– tekuk The Guardian –julukan Bhayangkara FC– dengan skor 2-1.

Gol Persipura dicetak Ramiri menit 26 melalui tendangan penalti kemudian Ricky R menit 90. Sedangkan gol Bhayangkara FC dijaringkan Anderson Salles menit 90.

Dengan hasil ini Bhayangkara FC tak beranjak dari peringkat ke-3 dengan poin 59 dari 31 laga yang telah dilakoni. Sedangkan Persipura pun masih tetap berada di peringkkat 16 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan tambahan 3 raihan poin menjadi 27 dari 24 poin sebelumnya dari 30 laga.

Pertandingan antara kedua tim sore kemarin itu selain tercipta 3 gol, juga ditandai dengan 8 kartu, 7 kartu kuning (KK), dan 1 kartu merah (KM). Yang mendapat KM adalah pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana yang telah mendapat 2 KK (m 7 dan m 40).

Pertandingan selanjutnya Bhayangkara FC ditantang Persela, Minggu (20/3). Sedangkan Persipura menantang PSS Sleman, di hari yang sama.

Sementara pada pukul 20.30 malam kemarin saling baku sepak antara PSS Sleman kontra PSIS Semarang.

Hasilnya, PSIS Semarang meraih poin penuh atas PSS Sleman dengan skor tipis 1-0. Gol PSS Semarang dicetak Wallace Costa menit ke-2.

Baca Juga :  DATA LIGA 1 | Hasil, Klasemen, Top Skor, dan Siaran Langsung Hari Ini

Dengan hasil ini PSS Sleman masih berada di posisi 14 dengan raihan poin 33, sedangkan PSIS Semarang naik satu peringkat ke posisi 7 dari semula peringkat 8 dengan raihan poin 42 dari semula 39.

Seperti pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persipura, tarung derby Jateng ini pun berlangsung seru dan sengit. Terbuktii wasit harus mengeluarkan kartu merah pula.

Ya, wasit yang memimpin pertandingan harus mengeluarkan 6 kartu, 5 KK, 1 KM. Sebanyak 3 KK dan 1 KM (Syaiful Ramadhan) untuk Bhayangkara, sedangkan PSIS Semarang mendapat 2 KK (Frendi S dan Eka Febi)

Pertandingan selanjunya PSS Sleman akan menghadapi Persipura, Minggu (20/3). Sedangkan PSIS Semarang bakal menantang Persita Tangerang pada waktu yang sama. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ridwan Kamil Puji Citarum Bebas Banjir, Warganet Minta Jangan Lupakan Banjir Rancaekek

Kam Mar 17 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memuji keberhasilan penanganan Sungai Citarum yang sebelumnya kerap banjir besar, namun 3 tahun belakangan hal itu jauh berkurang. Pernyataan Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil– itu diunggah melalui medsos IG @ridwankamil yang diberi topik CITARUM HARUM. Dalam unggahannya Ridwan Kamil menulis, […]